oleh

Ini Ungkapan Kiki Calon Kades Tegal Wangi : Adanya Isu Pembongkaran Kuburan Hoaks

Bungasbanten.id, PANDEGLANG – Tanggapan Calon Kepala desa ( Kades ) Kiki dan Tokoh masyarakat ( Tokmas) serta RT/RW di desa Tegal Wangi kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten “  adanya isu kuburan yang di bongkar, maka hal tersebut adanya dugaan politik kampanye hitam saja, sehingga isu tersebut adalah tidak benar alias Hoaks.

Tokmas setempat Sarmani, hal berita itu membuat masyarakat merasa terganggu dan tidak merasa seperti adanya isu-isu yang dimanfa’atkan oleh kepentingan seseorang. “ Ungkap Sarmani, Sabtu (3/7/2021)

Hal ini diperkuat oleh keterangan para Rt /Rw setempat yang di wakilkan Sihab , bahwa hal itu sudah mengaraha ke isu ke berita Hoaks, yang dugaan adanya politik kampanye hitam yang terselubung dari pihak luar dengan dugaan juga mengarah supaya Pilkades di desa Tegal Wangi agar rancu dan tidak kondusif.

BACA JUGA :  Lepas Ratusan Paket Sembako, Camat Mandalawangi Apresiasi Pelaksanaan Baksos Bhayangkari Daerah Banten

Begitu juga Calon Kades Tegal Wangi Kiki, Hal ini jelas sudah merugikan masyarakat desa Tegal Wangi dan di harapkan pihak terkait agar segera meluruskan hal ini untuk kebenaranya. “ Tegas Kiki.

“ Jangan hal seperti ini membuat resah serta adanya adu domba dari pihak kami sebagai Calon Kades Tegal Wangi, yang tercinta dan harapan kepada para calon Kades “  Ayo kita berpolitik dan bersaing dengan cara sehat jangan sampai di kambing hitamkan oleh pihak luar  “ Pungkas Kiki.

REPORTER : ABRO

banner 300250

Komentar

BACA JUGA