oleh

Kelurahan Kasunyatan Canangkan Sebagai Lokasi Kampung Tangguh Anti Narkoba

“Cegah

“Ungkap

“Lawan Narkoba

“Cula Cula Cula

“Yess

Bungasbanten.id, KOTA SERANG  – Dalam rangka mewujudkan  masyarakat jauh dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba, Polda Banten mencanangkan Kampung Tangguh Anti Narkoba yang berlokasi di terminal KPW Lingkungan Sukadiri Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang Provinsi Banten.

Dalam persiapan pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba tersebut di hadiri oleh Wadir Narkoba Polda Banten AKBP Indra Gunawan, S.IK,M.H, Kabag Wasidik Diresnarkoba Polda Banten Adi Kusnadi, KBO Kabag BIN OPS Nal AKBP Jaenal Arifin, Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana.SH, Danramil Kasemen Kapten Dadang Suherman, Camat, Kasemen H. Mashudi.SE M.Si, Lurah Kasunyatan Hayumi.SE, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kasemen Dandi Rifaldi serta para Kasubit Polda Banten dan yang lainnya, Jum’at, (30/07/2021).

Kabag Wasidik Diresnarkoba Polda Banten AKBP Adi Kusnadi menyampaikan, hari ini dalam rangka pembentukan Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba yang di canangkan di terminal KPW Lingkungan Sukadiri Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang Provinsi Banten.

Masih menurut AKBP Adi Kusnadi, pembentukan Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba di wilayah ini adalah Pencanangan pertama di Banten.

Dengan harapan agar para stekholder yang ada, terutama Lurah, Camat,  Kapolsek, Danramil maupun tokoh masyarakat harus betul betul berperan serta, aktif dan ber sinergi.” pungkas AKBP Adi Kusnadi

Sementara di tempat yang sama Camat Kecamatan Kasemen H.Mashudi,SE, M.Si “ yang di dampingi  Lurah Kasunyatan Hayumi.SE ”  kepada Bungasbanten.id, mengatakan, bahwa hari ini ada peninjuan dari Polda Banten dan Alhamdulilah bersyukur kami ucapkan bahwa di wilayah kami tepatnya di Jalur Wisata Banten Lama, yaitu di terminal KPW Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen ada rencana pembentukan Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba.

Dengan tujuan di bentuknya Kampung Tangguh Anti Narkoba adalah sebagai antisipasi dan pencegahan terhadap peredaran narkoba, mengingat jalur ini adalah jalur wisata yang banyak wisatawan yang berdatangan di wilayah ini “ ucap Camat Kasemen H.Mashudi.

REPORTER : TUBAGUS ZAKARIA

banner 300250
BACA JUGA :  Polsek Baros Polres Serang Kota Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Komentar

BACA JUGA