oleh

Koramil 2307/Ciwandan Rutinitas Karbak Antispasi Virus Covid dan Pembangunan Pagar

Bungasbanten.id, CILEGON – Anggota Koramil 2307/Ciwandan Kodim 0623/Cilegon rutinitas Karya Bakti (Karbak) antisipasi virus covid di wilayah Kelurahan Kebonsari Kecamatan Citangkil juga wilayah Kelurahan Gunung Sugih Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Provinsi Banten, Rabu (28/07/2021).

Danramil 2307/Ciwandan memberi tugas pada Serma Heryanto serta Serda Wayan untuk adakan rutinitas Karya Bakti (Karbak) antisipasi virus covid dan pembangunan pagar di dua Kelurahan Kecamatan Citangkil serta Kecamatan Ciwandan, terang Mayor Inf Usman.

BACA JUGA :  Kapolres Cilegon Pantau Pelaksanaan Penyekatan Jalur Wisata Pantai Anyar Cinangka

Adapun Serma Heryanto yang mendapatkan tugas dari Danramil Ciwandan menuturkan dalam laksanakan rutinitas Karbak bersama masyarakat dalam rangka penyemprotan cairan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19 di wilayah Kelurahan Kebonsari, tuturnya.

Demikian juga dengan Serda Wayan juga sama mendapatkan tugas dari Danramil Ciwandan untuk rutinitas Karbak bersama masyarakat membantu pembangunan pagar rumah warga di wilayah Kelurahan Gunung Sugih, ujarnya.

REPORTER : HERMAN/SUKARDI

banner 300250

Komentar

BACA JUGA