oleh

Potret Pesona Zehra Gunes, Bidadari Voli Turki di Olimpiade Tokyo

ATLET – Cantik menyita perhatian di Olimpiade Tokyo 2020. Salah satunya adalah Zehra Gunes, atlet voli cantik asal Turki.

Paras cantik nan menawan atlet berusia 22 tahun tersebut memukau mata yang terpesona, terutama kaum Adam. Apalagi, Zehra Gunes juga handal di lapangan sebagai middle blocker.

Tak heran jika netizen menjulukinya bidadari voli asal Turki. Sebelum Olimpiade Tokyo pun, paras cantiknya sudah menjadi magnet di lapangan.

Berikut potret cantik atlet voli Zehra Gunes di lapangan yang dirangkum dari akun Instagramnya, @zehragns18, Kamis (29/7/2021).

Rayakan kemenangan

Bermain sebagai middle blocker, Zehra berhasil menang saat pertandingan pertamanya kontra China di Pool B dengan skor 3-0 pada Minggu (25/7/2021) lalu. Selain kemenangannya, paras cantik Zehra tentu menjadi sorotan warganet maupun penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut. Tengok saja potret cantik Zehra ketika merayakan kemenangan bersama rekan-rekannya.

Tatapan tajam

Saat menjalani pertandingan, Zehra Gunes tampak fokus untuk memenangkan game. Seperti pada foto ini, dia tampak fokus dengan tatapan tajamnya hendak melakukan servis.

BACA JUGA :  Liga Spanyol Barcelona Mengidentifikasi Xavi Hernandez Dan Roberto Martinez

Soal penampilan, Zehra Gunes cantik dengan rambut dikuncir. Kali ini, dia terlihat keren memakai jersey warna putih dan celana hitam. Selain itu, dia juga tampak mengenakan armband warna hitam.

Tebar pesona

Pada foto ini, paras cantik Zehra Gunes yang tersenyum bisa membuat pria manapun terpesona. Dia tampak berpose mengenakan jaket kuning yang senada dengan seragamnya dan celana pendek hitam. Selain itu, Zehra menguncir rambut panjangnya yang membuat penampilannya semakin terlihat manis.

Senyum menawan di lapangan

Tak hanya sebelum pertandingan, saat di lapangan pun Zehra membuat mata tak bisa berpaling darinya. Senyum manis dari paras cantiknya membuatnya semakin memesona, tak salah ya jika Zehra dijuluki bidadari voli Turki.

Gaya rambut unik

Tak hanya rambut panjang yang dikuncir, Zehra juga pernah menata ‘mahkota’nya dengan gaya unik. Zehra tampak cantik dengan gaya rambut cornrow yang membuat red and black style dirinya terlihat unik. * (ANT)

banner 300250

Komentar

BACA JUGA