oleh

Kapolsek Wanasalam Berikan Bansos Beras Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

Bungasbanten.id, LEBAK – Bentuk kepedulian Polres Lebak Polda Banten melalui Polsek Wanasalam dimasa Pandemi Covid-19, memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras kepada sejumlah masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Minggu (1/8/2021).

Kegiatan pemberian paket sembako beras langsung diserahkan oleh Kapolsek Wanasalam AKP Sudedi yang didampingi anggota Intel Debi

“Paket ini mungkin nilainya tidak seberapa, namun ini bukti kepedulian dan wujud sinergitas antara Polri dan masarakat. Semoga paket sembako ini dapat membantu kebutuhan masyarakat dimasa pandemi saat ini,” ujarnya.

BACA JUGA :  Polri Peduli, Polsek Cikulur Salurkan Bantuan Kepada Warga Miskin

Lanjut AKP Sudedi, “Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.” ucapnya.

AKP Sudedi juga mengucapkan mohon maaf atas keterbatasan pihaknya, “Saya juga memohon maaf atas segala keterbatasan pihak Polsek Wanasalam, tetapi kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Wanasalam. Dan Alhamdulillah kegiatan kami tadi yaitu pemberian sembako beras kepada masyarakat sudah selesai dilaksanakan dengan mentaati protokol kesehatan.” pungkasnya.

REPORTER : UZEX

banner 300250

Komentar

BACA JUGA