oleh

HUT Karang Taruna Ke-61, KT Tunas Mekar Gelar Doa dan Santunan Anak Yatim

Bungsabanten.id, CILEGON  – Karang Taruna Tunas Mekar Kelurahan Gerem menggelar doa bersama dan santunan 61 Anak Yatim dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna Ke-61 tahun di Linkungan Sumur Wuluh, Kelurahan Gerem Kecamatan Gerogol Kota Cilegon, Minggu (26/9/2021) sore.

Ketua Karang Taruna Tunas Mekar Kelurahan Gerem Muhammad Na’i mengatakan diusia Karang Taruna yang ke-61 tahun telah melahirkan pemuda yang handal dalam pengabdian terhadap masyarakat Banten dan di Cilegon khususnya.

“Tokoh pemuda yang bisa dijadikan panutan untuk masyarakat, khususnya anggota Karang Taruna yaitu bapak Andika Hazrumi selain ketua Karang Taruna Provinsi Banten, beliau saat ini menjabat sebagai wakil gubernur Banten yang sama-sama kita cintai dan kita banggakan.

Selain pak Andika Hazrumi ditingkat Provinsi, ada pemuda yang kita banggakan ditingkat kota Cilegon beliau pak Isro Mi’raj selain sebagai ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kota Cilegon, beliau sekarang menjabat sebagai ketua DPRD kota Cilegon,” ujarnya.

BACA JUGA :  Polres Cilegon Laksanakan Pengamanan Objek Vital PLTU Banten I Suralaya

Lebih lanjut Na’i menjelaskan Kepengurusan Karang Taruna Gerem baru berjalan beberapa bulan, tapi terkait kewajiban dan program-program sosial sudah ada beberapa capaian diantaranya Membantu pembagian masker dan vitamin kepada masyarakat Gerem, kemudian menyediakan tempat Pusat Pelatihan Kompetensi Las, elektrikal dan mekanikal, menyiapkan tempat pelatihan komputer, menyiapkan tempat pelatihan menjahit dan menyiapkan tempat penyaluran bakat dan seni.

“Kemudian kemarin dalam rangkaian HUT Karang Taruna Ke 61 tahun kami memberikan bantuan untuk 5 warga Gerem yang kondisi kesehatannya sangat memprihatikan, kemudian hari ini Santunan untuk 61 anak yatim-piatu. Hal tersebut sebagai upaya nyata, bahwa kami perduli dan bersungguh-sungguh untuk membantu kemajuan masyarakat Gerem,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Na’i mengajak seluruh jajaran pengurus dan anggotanya wajib merapatkan diri untuk menyatukan potensi dalam memperjuangkan kemajuan masyarakat Gerem.

REPORTER : TUBAGUS ZAKARIA

banner 300250

Komentar

BACA JUGA