oleh

Pekerjaan Rabat Beton Ruas Jalan Sumur – Tamanjaya Diduga Keluar dari Speck

Bungasbanten.id, PANDEGLANG – Pekerjaan pembangunan rabat beton pada ruas Jalan Sumur – Tamanjaya yang di kerjakan oleh CV.Abel Putra Mahkota dengan konsultan pengawas PT.Mulyatama Jaya Konsultan “ Anggaran Rp 1.152.008.358,-  yang bersumber dari APBD Kabupaten Pandeglang Tahun 2021  “ Pasalnya dalam pelaksanaanya Diduga tidak sesuai dengan Speck arau Rencana Anggaran Belanja (RAB) “ Tepatnya di Desa Tunggal Jaya Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

“ Hal itu diungkap oleh salah satu warga setempat yang engan di sebutkan namanya “ bahwa pelaksanaan cor beton jalan tersebut itu dasarnya hanya di tabur batu sekrop tipis dan tidak adanya sistem pemadatan memakai stum alias selinder setahu saya  “  Ungkap Sumber , Pada Bungasbanten.id, Minggu (26/9/2021)

Maka dengan adanya pekerjaan tersebut “ Lembaga Hukum & Ham GIB  Nursamsu ” ia mengatakan dugaan pelaksanaan rabat beton Jalan Raya Sumur – Tamanjaya yang sudah lama rusak itu, yang di harapkan oleh masyarakat pengguna jalan segera dibangun oleh pemerintah, demi untuk kelancaranya tranportasi pengendara baik untuk anak sekolah  serta warga beraktifitas sehari-hari dan juga demi untuk perbaikan perekonomian masyarakat di kala mengangkut hasil buminya. “ Ungkap Nursamsu.

BACA JUGA :  Guna Mempererat Sinergitas Antara Polres Pandeglang Mengundang Awak Media

Masih kata Nursamsu, Namun dalam pelaksanaan rabat beton jalan tersebut , Sangat di sayangkan pembangunannya “  lantaran adanya dalam pelaksanaanya diduga keluar bergeser jauh dari speck atai RAB yang seharusnya.

“ Sepertinya pasangan Tembok Penahan Tanah ( TPT) jalan yang asal hingga tidak bisa menahan beban tanah yang di lalui kendaraan dikala melintas hingga Ambrol .

Selain itu dari kejanggalan yang di lihat dasar penkerasannya dugaan kurang padat serta besi dowelnya kurang maksimal “ itu artinya dugaan kurangnya persiapan dalam pelaksanaan proyek tersebut “  Pungkas Nursamsu.

Dikonfirmasi pihak pelaksana pekerjaan baik secara langsung maupun melalui Telpon seluler serta Whats Appnya “ namun saat ini belum dapat jawaban” Serta dengan naiknya pemberitaan, harapan ada hak jawabnya dari pelaksana pekerjaan atau pihak terkait untuk pemberitaan selanjutnya.’ Soal adanya pekerjaan Rabat Beton Ruas Jalan Sumur – Tamanjaya yang diduga Keluar dari Speck dan RAB

REPORTER : ABRO/NASIR

banner 300250

Komentar

BACA JUGA