Acara Silaturahmi dan Pengukuhan Ketua JNI Kabupaten Pandeglang Priode 2021 – 2024

  • Whatsapp
banner 728x90

Bungasbanten.id, PANDEGLANG –  Dalam acara silaturahmi dan sekaligus Pengukuhan ketua Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) yang di selenggarakan di Kantor Dewan Perwakilan Daerah(DPD) di Gria Abadi blok C 02 Tegal Papak Pagelaran Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

“ Ketua yang di kukuhkan di JNI priode 2021 -2024 Untuk Kabupaten Pandeglang adalah Kasman

Dikatakan Kasman “ Allhamdulilah dengan di percayanya untuk menjadi ketua dan di kukuhkan pada hari ini Kamis (28/10/2021) dalam acara ini,sekaligus mengadakan silaturahmi atas di kukuhkannya sebagai Ketua JNI untuk priode 2021 – 2024.

Masih dalam sambutan Ketua JNI Pandeglang Kasman “ dalam acara ini di hadiri dari perwakilan dari Media Cetak dan Online serta Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM). Diantaranya, Harianexpose.com, TBO. Target Buser, DPAC BPPKB, Kecamatan Panimbang, DPD PERPAM, Koran Dinamika, Jaya Post, Harian Tempo, Cilangkahan News, Media Global, Bungas Banten, Gps, dan Koran Sinar Pagi, Bang Kumis News dan Global Investigasi.

Lanjut Ketua JNI, Kasman, “mengharapkan dengan wadah JNI ini, menjadi tempat  wadah untuk bersama- sama dalam membangun silaturahmi serta  kemitraan yang solid, baik sesama Pers, Ormas maupun LSM sehingga menjadikan kontrol sosial yang kompak sesuai harapan masyarakat.

Dan adanya kantor JNI ini kita terbuka bagi wartawan atau lembaga lainya untuk bergabung ataupun untuk tempat singgah teman di satu profesi “ ungkapnya.

Begitu juga sambutan dari DPW PERPAM Provinsi Banten Herlan ” pada dasarnya silaturahmi serta pengukuhan ini di harapkan kita semua harus tetap kompak dalam menjalankan tupoksinya masing masing dan kita sepakat tujuannya dalam acara silaturahmi ini yang di hadiri oleh ara aktivis lembaga dan media online “ tuturnya.

Ditambahkan oleh perwakilan JNI pusat Nena ” yang terpenting  tujuan perwakilan wadah JNI ini untuk mempererat tali silarurahmi di antara  kontrol sosial dapat terjalin .

“ Serta harapan dari kesamaan pungsi tugas kontrol sosia dari wadah ini dapat membantu masyarakat serta terjalin kemitraan juga dapat di perhitungkan oleh pihak pemerintah bahwa di tubuh JNI ini tergabung beberapa media yang dapat menerbitkan suatu pemberitaan yang bersifat fakta aktual dan berimbang “  Pungkas Nena

REPORTER : ABRO /NASIR

banner 728x90
banner 728x90
banner 728x90 banner 728x90
banner 728x90 banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *