oleh

Aan Juanda Camat Bayah Ikuti Perayaan HUT Lebak Secara virtual

banner 300250

Bungasbanten.id,LEBAK – Camat Bayah Aan Juanda mengikuti perayaan hari jadi kabupaten Lebak yang ke 192 bersama sama dengan unsur Forkopimcam yang bertempat di aula kantor kecamatan Bayah kabupaten Lebak provinsi Banten, dengan tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak,memakai masker dengan peserta terbatas,Rabu (2/12/2020)

Di konfirmasi Camat Bayah Aan Juanda “ ia mengatakan bahwa sesuai dengan aturan yang ada yaitu tetap menjaga prokes , walaupun kegiatan atau peringatan HUT jadi kabupaten Lebak yang ke 192 diselenggarakan secara sederhana dan dengan virtual akan tetapi sangat bermakna, “ imbuhnya.

Masih kata Camat Bayah dalam kesempatan ini kami tetap menghimbau kepada semua warga kecamatan Bayah agar tetap mematuhi protokol kesehatan, lebih mencegah daripada mengobati “ ujarnya.

Senada kepala desa Sawarna Iwa Sungkawa sebelum saya mengatakan ijinkan saya mengucapkan selamat hari jadi kabupaten Lebak yang ke 192 , Semoga Lebak kedepannya lebih tambah maju, dan tetap bekerja dengan hati.

“ Selanjutnya Iwa panggilan sehari harinya kepala desa Sawarna mengapresiasi,bangga dan terharu, karena di hari jadinya kabupaten Lebak tahun ini kita sedang menghadapi pendemi covid 19, semoga virus ini segera berlalu agar kehidupan, ekonomi sosial dan yang lain nya berjalan normal,”  harapnya.

Sementara H.Yayan warga kecamatan Bayah pun turut mengucapkan hari jadi kabupaten Lebak yang ke 192, Semoga Lebak semakin  maju,”  ungkapnya. * ( DENI ISMAYADI )

banner 300250
banner 300250
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga