oleh

Adaptasi Kebiasaan Baru Penegakan disiplin PSBB Koramil 2304/Anyar

Bungasbanten.id, KABUPATEN SERANG – Koramil 2304/Anyar Kodim 0623/ Cilegon melaksanakan kegiatan rutinitas Adaptasi Kebiasaan Baru, penegakan disiplin PSBB pembatasan skala besar protokol kesehatan Covid -19 di wilayah Pantai Anyar Kabupaten Serang Banten, Minggu (18/10/2020)

“Koramil 2304/Anyar Kapten Inf Gunadi, membenarkan bahwa ada kegiatan pada Hari Minggu, Tanggal 18 Oktober 2020 Pukul 11.00 sampai dengan 12.05 Wib, Tempat Pantai Anyar dan sekitarnya dilaksanakan kegiatan rutin operasi penegakan disiplin PSBB yang masih ada ini.

BACA JUGA :  Kapolres Serang Kota Bersama Pengurus Bhayangkari Peringati HKGB Ke-68 Secara Virtual

Menurut Danramil 2304/Anyar personil yang diterjunkan dalam kegiatan penegakan disiplin PSBB berskala besar ini adalah Serka M Hatib, Serka Polos, Sertu Tb. Rohbus S dan Sertu Wahyu.

“ Kegiatan Patroli ini yang dilaksanakan setiap hari ini dengan serta merta  memberikan himbauan-himbauan secara persuasif dan humanis serta memberikan untuk selalu berprilaku hidup Sehat untuk Mencegah penyebaran Virus Covid – 19 diwilayah Pantai Anyar dan sekitarnya, Pungkas Kapten Inf Gunadi. * ( HERMAN/SUKARDI)

PT. BUNGAS BANTEN MEDIA
BACA JUGA :  Ratusan Personel Polres Serang Kota Siagakan Dalam Aksi Unras
banner 300250
loading...

Komentar

Baca Juga