oleh

Agus Jafar : Incumbent Kades Pasauran Akan Maju ke Priode Kedua Pilkades

banner 300250

Bungasbanten.id, KABUPATEN SERANG –  Bakal calon Kepala Desa (kades) Incumbent yang akan ikut Pemilihan Pilkades Serentak pada tanggal 11 Juli 2021 mendatang di Kabupaten Serang Provinsi Banten yaitu Agus Jafar, yang saat ini masih menjabat sebagai Kades Pasauran Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang.

Agus Jafar, pada saat ditemui Bungasbanten.id, di tempat kediamannya “ ia mengatakan untuk tahun sekarang akan maju kembali untuk priode kedua, dalam ajang Pilkades serentak Kabupaten Serang pada 11 Juli 2021 nanti “ Katanya, Sabtu (17/4/2021)

Lebih lanjut dikatakan Agus Jafar untuk maju ke priode kedua untuk memimpin desa Pasauran, mengapa… ??  “ Lantaran seluruh elemen masyarakat desa Pasauran, meminta kembali saya menjadi Kades Pasauran lagi.

“ Selain itu dikatakan Agus Jafar satu priode mengabdi kepada masyarakat desa Pasauran dirasakan belum cukup, oleh karena itu dengan di dasari keikhlasan siap akan memberikan pelayanan yang terbaik serta mengajak kepada masyarakat untuk bersama membangun desa Pasauran kearah yang lebih baik lagi. “ Terangnya.

BACA JUGA :  Siap Amankan Larangan Mudik, Wagub Banten Minta Tokmas Bantu Imbau Warga

“ Agus Jafar, berjanji akan mengorganisir para pemuda dan masyarakat desa Pasauran dan akan meningkatkan perannya sebagai kader pemimpin masa depan dan akan membantu mendapatkan peluang pekerjaan.

Jika saya di percaya dua priode sebagai Kades Pasauran “ akan berjuang penuh untuk desa Pasauran, serta membangun ekonomi, meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Serta memberikan perlindungan pengayoman melayani masyarakat secara mudah serta memberikan kenyamanan kerja bagi perangkat desa Pasauran dan memberikan yang terbaik. ” Pungkas Agus Jafar.

REPORTER : SUDANA

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Sebelumnya