Aman di Jalan Raya Polsek Bojongmanik Polres Lebak Laksanakan strong point Pagi

Bungas Banten, LEBAK –  Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban lalulintas personil Polsek Bojongmanik Bripka Imam melaksanakan strong point pagi pengaturan arus lalu lintas di SMPN1 Bojongmanik Jalan Raya Bojongmanik Desa Bojongmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak. Senin, 05/02/2024.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K. melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja mengatakan,
“Bahwa kegiatan strong point ini di laksanakan pagi dan sore, bahkan situasional di titik-titik rawan kemacetan, laka lantas, seperti pasar, pertokoan, sekolah, persimpangan jalan dan pusat keramaian lainnya d daerah hukum Polsek Bojongmanik Polres Lebak, sebagai bentuk upaya mewujudkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” terangnya.

banner 728x90

“Kita berharap dengan adanya program strong point dapat mengoptimalkan pelayanan Polri kepada segenap lapisan masyarakat, baik kepada pengemudi R4 dan R2, pedagang, pengunjung pasar, anak sekolah, dan lain sebagainya, sehingga stabilitas kamtibcar lantas dapat terjaga dengan baik, jelas Kapolsek Bojongmanik

Kapolsek Bojongmanik juga menyampaikan bahwa kegiatan strong point ini adalah salah satu upaya dalam rangka mewujudkan kehadiran Polri di tengah masyarakat sehingga masyarakat mendapatkan rasa aman dan nyaman.Tutup Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda.

Humas Polres Lebak / RED

banner 728x90