KLILK....!!!! TANDA KALI
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90
ll
ll
banner 728x90
LebakPolisiUtama

Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Datangi TKP Penemuan Mayat Gantung Diri di Kampung Pasir Jati

171
×

Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Datangi TKP Penemuan Mayat Gantung Diri di Kampung Pasir Jati

Sebarkan artikel ini
banner 728x90

Bungas Banten, POLRES LEBAK -Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak datangi TKP penemuan Mayat gantung diri bersama team Inafis Polres Lebak, informasi dari warga masyarakat,di Kampung Pasir Jati RT 003,RW 007,Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Jumat malam 22 September 2023,sekira pukul.20.00 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menjelaskan kronologis kejadian penemuan mayat seorang laki-laki dalam keadaan gantung diri berinisial MM (43).

banner 728x90

“Pada awalnya hari Jumat malam tanggal 22 September 2023,sekira pukul. 20.00 Wib, saksi Martinah selaku Kaka kandung dari korban yang pada awalnya hendak melihat rumah korban dalam keadaan gelap,tak lama itu Martinah pun langsung menuju kerumah korban yang tak jauh dari rumah Martinah dengan maksud untuk menyalahkan lampu rumah korban.

“Sesampainya dirumah korban saudari saksi Martinah pun terkejut melihat korban dalam keadaan gantung diri dan sudah tidak bernyawa,selanjutnya saudari saksi Martinah berlari untuk meminta bantuan dan memberitahu kepada ketua RT saudara Abdu,mengetahui hal tersebut langsung menghubungi pihak Kepolisian Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,lalu anggota piket langsung mendatangi TKP dan menurut informasi dari saksi Martinah Kaka kandung korban,tidak mengetahui apa penyebab korban,sehingga melakukan tindakan bunuh diri tersebut,dikarenakan kepribadian korban tertutup,” jelas Kapolsek Rangkasbitung.

Selanjutnya Kapolsek Rangkasbitung menambahkan.Pada saat anggota Polsek Rangkasbitung mendatangi TKP korban sudah di evakuasi oleh pihak keluarga dan warga setempat kemudian di mandikan untuk di lakukan pemakaman.

“Dugaan sementara terjadi karena korban bunuh diri, dengan cara gantung diri menggunakan tali tambang berwarna putih berbahan plastik yang di ikat pada plafon kayu atas pada rumah korban.

“Barang milik korban yang ditemukan.1. 1 (Satu) buah tali tambang berwarna putih berbahan plastik. 2. 1 (Satu) buah jaket berwarna hitam dan 1 (Satu) buah celana pendek berwarna hitam berlogo Juventus. 3. 1 (Satu) kaos dalam berwarna putih. 4. 1 (Satu) buah baju lengan panjang berwarna biru,”ujarnya.

Anggota Polsek Rangkasbitung yang melaksanakan tugas.BRIPKA H.Ramdani,.S.Sos, BRIPKA Agus.S.T, BRIGPOL Taufik.H.C.,S.H dan BRIPDA Andreas Sitorus, S.H Anggota Unit Reskrim Polsek Rangkasbitung.

Humas Polres Lebak

REPORTER : RED

banner 728x90 banner 728x90
ll
banner 728x90
banner 728x90
Nasional

Bungas Banten, JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan pengamanan dan mengawal proses penyelenggaraan pramusim Liga 1 Indonesia bertajuk Piala Presiden yang dimulai pada 19 Juli 2024. “Hari ini kita…

banner 728x90
banner 728x90