Anniversary ke 39 Puma FC Mengadakan Festival Sepak Bola U-10

Kota Cilegon95 Dilihat

Bungasbanten.id, CILEGON – Dengan menyambut Anniversary ke 39 Puma FC mengadakan Festival Sepak Bola U-10 yang begitu luar biasa meriahnya di Lapangan Mini Kelurahan Lebak Gede Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Sabtu (30/07/2022)

Selesai acara Lurah Lebak Gede Fatoni mengucapkan Alhamdulillah Puma FC berturut-turut mengadakan acara festival, yang mana kemarin baru selesai acara Festival Sepak Bola U-12 dan untuk hari ini untuk U-10 yang bertepatan dengan Harlah Puma FC ke 39.

banner 728x90

Adapun inisiatif Ketua Puma FC ini sangat baik sekali untuk melanjutkan generasi-generasi sepak bola khususnya yang ada di Kecamatan Pulomerak, karna memang beberapa tahun ini festival sepak bola khususnya Ascam Pulomerak masih sulit.

“Tapi dengan adanya kepemimpinan Ascam Pulomerak yang baru mulai bangkit dan mudah-mudahan tradisi yang selama ini Pulomerak mendominasi khususnya pemain-pemain sepak bola bisa menorehkan sebagai pemain tingkat daerah bahkan tingkat nasional maupun tingkat internasional,” ujar Lurah Lebak Gede.

Dilokasi yang sama Ketua Poker Kota Cilegon H. Saefudin juga mengapresiasi dengan Anniversary Puma FC ke 39 Kelurahan Lebak Gede Kecamatan Pulomerak ini dengan mengadakan serangkaian kegiatan-kegiatan olah raga yang sangat penting sekali untuk mengedukasi anak-anak kita dari usia dini bagaimana pentingnya sehat dengan berolahraga dan berfikir positif.

“Dan kami atas nama Poker Kota Cilegon tentu mengapresiasi dan sangat mendukung sekali kegiatan yang dilakukan oleh Puma FC dan kami sangat mensuport dan mendukung jangan sampai terhenti, Puma FC harus tetap berjalan dan bisa memproduksi generasi masa depan sepakbola,” ucap Ketua Poker Kota Cilegon.

Ketua Puma FC Lebak Gede Akmal Agung Prasetyo menuturkan bahwa kami mengadakan agenda ini rutin setiap tahunnya, mudah-mudahan ditahun depan kita akan lebih meriah lagi, lebih besar lagi dan tamu-tamu undangan banyak yang hadir serta tim-tim sepakbola lebih banyak lagi untuk memeriahkan Anniversary kita.

“Untuk Anniversary tahun ini ada 14 tim sepakbola se-Kota Cilegon dengan sistem group yang diambil satu group satu tim lalu semifinal dan final, artinya ini memperebutkan Juara 1 -2-3-4, Pemain terbaik, Best Player dan Top Scoore,” tutur Ketua Puma FC.

“Melihat acara ini Ketua Karang Taruna Lebak Gede Ahmad Trismanto sangat senang sekali dan saya berharap dengan adanya event ini menambah daya tarik untuk peminat sepakbola usia dini khusus Kelurahan Lebak Gede Kecamatan Pulomerak,” pungkas Ketua Karang Taruna.

REPORTER : HERMAN/SUKARDI

banner 728x90
banner 728x90