Babinsa Koramil 2305/Cinangka, Bantu Warganya Menghidap Kanker Sudah Tiga Tahun

News, Serang Raya82 Dilihat

Bungas Banten, SERANG RAYA – Dengan adanya laporan dari warga adanya warga di wilayah Koramil 2305/Cinangka yang mengidap kanker payudara selama tiga tahun, Babinsa Koramil 2305/Cinangka, Kodim 0623/Cilegon, Pelda Saiin dengan sigap membantu warganya yang bernama Robaiah di Kampung Kambangan, Desa Ranca Sanggal, Kecamatqn Cinangka, Kabupaten Serang, Banten. Rabu (21/02/2024).

Dalam wawancaranya Pelda Saiin mengatakan bahwa Ibu Robaiah sedang membutuh kan bantuan secara moril dan materil. Karena Ibu Robaiah termasuk warga yang tidak mampu.

banner 728x90

“Saat ini Robaiah tengah membutuhkan bantuan moril dan donasi untuk operasional ke Rumah Sakit. Karena tergolong warga yang tidak mampu. Karena itu, kami berkoordinasi dengan tim relawan dari Rhufaidha Humanity Care (RHC) yang bergerak di bidang kesehatan beralamat di Tangerang Banten” ucap Saiin.

Selanjutnya Peltu Saiin menyampaikan bahwa Ibu Robaiah sudah di tangani dan sudah mendapat jadwal untuk penanganan diRumah sakit

“Adapun hasil kordinasi/assesment dengan pihak keluarga untuk penjemputan pasien yang akan di bawa ke rumah sakit perawatan RHC di Tangerang. dilaksanakan pada Minggu 28 Februari 2024 dengan menggunakan ambulance. Selama di rumah perawatan RHC, maka pasien pihak keluarga/penunggu, kebutuhannya akan di tanggung oleh pihak RHC”. Jelasnya.

REPORTER HERMAN/SUKARDI

banner 728x90
banner 728x90