Bacalon Walikota Helmy Halim : Perayaan Petjoen Budaya dan Destinasi Wisata Kota Tangerang

Bungas Banten, KOTA TANGERANG – Bakal Calon ( Bacalon) Walikota Tangerang, Helmy Halim menghadiri perayaan Petjoen di Vihara Koat Goan Bio di Jalan Imam Bonjol Karawaci Tangerang Provinsi Banten, Sabtu (8/6/2024) malam.

Menurut Helmy Halim, perayaan Petjoen bagian yang tak terpisahkan dari budaya di Kota Tangerang, artinya budaya asli lokal bila dikembangkan akan menjadi destinasi wisata.

“Saya melihat perayaan Petjoen adalah sejarah di Kota Tangerang, dan budaya ini perlu ditingkatkan menjadi salah satu destinasi wisata,” Ujar Helmy usai diskusi dengan Suhu Jony Lim, pimpinan Vihara Koat Goan Bio.

Helmy mengatakan, meninggikan budaya lokal untuk menjadi wisata dunia bagian dari cita-cita nya dan masuk visi misi dalam pencalonan walikota Tangerang 2024.

“Ini bagian cita cita saya, saya ingin budaya lokal maju dengan sentuhan pemerintah menjadi wisata yang menonjolkan budayanya,” tegas Helmy.

Sedangkan pimpinan Vihara Koat Goan Bio, Suhu Jony Lim berterimakasih atas kehadiran Helmy Halim, ia berharap jika diberikan tanggung jawab memimpin Kota Tangerang, harus mampu dekat semua kalangan.

“Saya do’akan Pka Helmy diberi tanggungjawab memimpin Kota Tangerang,” tegas Suhu Lim.

Pantauan media, Suhu Lim juga mengajak Calon Walikota Helmy Halim melihat perahu Petjoen yang dinilai keramat dan menjelaskan sejarahnya.

REPORTER : RF 

banner 728x90
banner 728x90