oleh

Bantu Tenaga Medis Kapolda Banten Bhakti Sosial di RS.Bhayangkara

Bungasbanten.id, BANTEN – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar ,Bakti Sosial menyerahkan bantuan sembako dan alat Kesehatan kepada tenaga medis Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten, Jum’at (23/10/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar didampingi Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, S.H., M.Si, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi,Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. I Gusty Gede M. Andika, dan Karumkit RS Bhayangkara memberikan bantuan sembako kepada tenaga medis, paramedis dan TKK RS Bhayangkara Biddokes Polda Banten

“ Dikatakan Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri guna membantu tenaga medis dan TKK RS terhadap kesulitan yang sedang dihadapi karena terdampak Covid-19

” Bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada tenaga medis dan TKK RS, kami meringankan beban mereka dalam bentuk Baksos bagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari, “Kata Fiandar.

Selanjutnya Fiandar menyampaikan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Serta Membangun Empati dan Kedekatan kepada tenaga medis yang tak pernah lelah berjuang bekerja menangani Covid-19 “ Polri hadir di tengah tenaga medis untuk membantu meringankan beban dan memberikan semangat.

BACA JUGA :  LSM GALB Banten Laporkan Paket Lelang JLU ke LKPP dan KPK

“Kami berharap para tenaga medis, paramedis dan TKK yang selama ini bekerja di RS Bhayangkara Polda Banten tetap semangat dan tak pernah lelah menghadapi situasi kini khususnya Pandemi Covid 19 yang masih terus berlangsung, ” Pesan Fiandar.

“ Sementara itu Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi “ ia menyampaikan dengan diadakannya kegiatan bakti sosial Jum’at barokah ini diharapkan dapat membantu ekonomi  khususnya pegawai RS Bhayangkara Polda Banten dalam masa pandemi covid -19

“Program Bakti sosial Jum’at Barokah ini merupakan kegiatan rutin dilakukan sebagi bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat hari ini kepada tenaga medis, yang mesti hadir ditengah masyarakat mewakili hadirnya negara, bukan hanya sebagai penegak hukum tapi ini lebih kepada bentuk empati kepada masyarakat karena kita sebagai polisi pengayoman masyarakat. ” Tungkas Edy Sumardi   * (Bidhumas/ ALEK.S)


 

banner 300250
banner 300250
banner 300250 banner 300250
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga