Basri MPKT Karang Taruna Gerem Apresiasi Haji Sahruji

Kota Cilegon187 Dilihat

Bungasbanten.id, CILEGON – Kemeriahan turnamen voli cup Karang Taruna Tunas Mekar Kelurahan Gerem sampai puncaknya, hal tersebut tak terlepas dari peranan panitia dan para donatur serta para tokoh Kota Cilegon yang turut mendukung berlangsungnya agenda voli cup, tak terkecuali Haji Sahruji tokoh Kota Cilegon yang sejak awal membuka acara dan mendukung berlangsungnya acara hingga final. Majelis Pembina Karang Taruna Tunas Mekar Kelurahan Gerem, Saiful Basri mengatakan, Alhamdulillah terselenggaranya turnamen ini tidak lepas dari peranan panitia dan para donatur.

“Sejak awal pembukaam Alhamdulillah turnamen ini mendapat dukungan dari Haji Sahruji selaku tokoh Cilegon yang peduli terhadap kepemudaan dan beliau sebagai salah satu figur yang patut kita banggakan dari berbagai pengalaman dan prestasi,” ujarnya kepada wartawan saat final Turnamen volly cup Karang Taruna Tunas Mekar Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol Kota Cilegon Banten, Minggu (12/06/2022).

banner 728x90

Sosok haji Sahruji dengan historis nya pernah menjabat kepala Desa Suralaya priode tahun 2000 hingga tahun 2004 dan juga Pernah menjabat sebagai DPRD kota Cilegon periode tahun 2004 hingga tahun 2009 dan saat ini beliau (Haji Sahruji) menjabat sebagai Ketua Kadin Kota Cilegon, Ketua Masyarakat Cinta Masjid Pengurus Wilayah Banten dan DPC ketua PPP Kota Cilegon.

“Selain peduli terhadap kepemudaan khususnya di Kota Cilegon, Pengusaha Muda asal Gerem ini juga sebut sosok Haji Sahruji yang religius, Tegas, Paham tata kelola kepemerintahan dan paham terkait tata kelola potensi industri. Haji Sahruji adalah tokoh komplit yang kita banggakan dan tokoh yang kita harapkan sebagai solusi kota Cilegon ke depan,” tukasnya.

Sebagai bagian dari Keluarga Besar Karang Taruna Tunas Mekar Kelurahan Gerem, dari hari pertama hingga final hari ini, ia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tim yang mempersembahkan penampilan terbaiknya dan konsisten menjaga sportivitas dalam bertanding. Karang Taruna sebagai wadah pemuda senantiasa mendukung program-program kepemudaan diantara di bidang olahraga yang saat ini diselenggarakan,” kata Basri.

Selain itu, Dia juga menyerukan Karang Taruna Tunas Mekar Kelurahan Gerem untuk mendorong kompetensi pemuda melalui pengadaan tempat pelatihan kompetensi yang dibutuhkan di dunia industri. Pemuda sebagai generasi penerus bangsa, tentunya wajib turut aktif diera Pembangunan dan untuk mewujudkan keaktifan kita diera UN pembangunan kuncinya hanya persatuan. Itu modal utama kita senantiasa menjaga persatuan,” ujar Basri.

Diketahui dalam acara final cup turnamen bola voli Karang Taruna Kelurahan Gerem, Saiful Basri menambahkan hadiah atau uang pembinaan kepada seluruh tim juara 1,2,3 dan 4 sebagai bentuk kepedulian serta apresiasi akan potensi olahraga bola voli di kota Cilegon.

REPORTER: HERMAN/SUKARDI

banner 728x90
banner 728x90