Berikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Sambangi Sekolah

Kabupaten Lebak53 Dilihat

Bungasbanten.id, LEBAK – Dalam rangka menjaga kamtibmas di lingkungan sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung BRIPTU Ridwan Maulana Tombeng bersama Babinsa SERDA Ujang Mulyana sambangi sekolah SDN 2 Sekarwangi, kecamatan Curugbitung, kabupaten Lebak, provinsi Banten. Jum’at (02/09/2022)

Sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan babinsa bertujuan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas baik itu dalam menjaga keamanan sekitar sekolah, menjaga inventaris sekolah dan menjaga siswa- siswi SDN 2 Sekarwangi agar selalu dipantau pada saat jam-jam istirahat.

banner 728x90

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan “Banyak kejadian barang inventaris sekolah maupun barang lainnya milik sekolah pada hilang, maka dari itu saya memerintahkan kepada bhabinkamtibmas bersama babinsa agar memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.” ujarnya

Kapolsek juga menambah “kegiatan sambang ini juga untuk lebih mengingatkan kepada kepala sekolah dan guru-guru agar lebih berhati-hati lagi dalam menyimpan barang-barang inventaris maupun pribadi dilingkungan sekolah.” tambah Dedi

Dalam sambang bhabinkamtibmas bersama babinsa ke lingkungan sekolah SDN 2 Sekarwangi disambut baik Kepala Sekolah yaitu Toni Fatoni beserta guru lainnya.

“Mudah-mudahan setelah dilaksanakannya sambamg dilingkungan sekolah ini dapat lebih meningkatkan keamanan yang berada dilingkungan sekolah serta lebih berhati-hati lagi dalam menyimpan barang-barang dilingkungan sekolah.” tutup Dedi.

REPORTER : Hms/RED

banner 728x90