Bersama Pegawai Pemkot Cilegon,Tim Nasyid Arridwan Al-Marashil Esemble Dari Syria Meriahkan Doa dan shalawat

Kota Cilegon, News57 Dilihat

Bungas Banten, CILEGON – Pemerintah Kota Cilegon menggelar Doa Bersama dan Shalawat di Masjid Nurul Iman, Kawasan Perkantoran Pemkot Cilegon, Senin (05/02/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Asisten Daerah (Asda) I Tatang Muftadi, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta lurah dan camat se-Kota Cilegon.

banner 728x90

Dalam kesempatan itu, Helldy mengapresiasi kehadiran para pejabat dan pegawai Pemkot Cilegon. Dia mengajak jajarannya untuk berdoa dan memperbanyak shalawat kepada Nabi Muhamamad SAW demi kebaikan dan keberkahan Kota Cilegon.

“Kami sangat senang dapat mengumpulkan ASN di lingkup Kota Cilegon untuk membangun silaturahmi dan bershalawat bersama di masjid ini. Sengaja kami mengumpulkan ASN di Cilegon pada sore hari ini. Mudah-mudahan Kota Cilegon selalu kondusif, serta terhindar dari musibah,” ungkapnya.

Helldy menyadari, beberapa hari terakhir ada musibah banjir di beberapa lokasi di Kota Cilegon. Dia pun mengajak jajarannya untuk mendoakan masyarakat yang terdampak agar supaya diberi kesabaran dan ketabahan.

“Kami juga berharap dengan berkumpulnya kita semua di sini insya Allah mendapatkan rahmat dari Allah. Marilah selain berdoa, kita juga saling membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” katanya.

Tak lupa, Helldy juga menyampaikan selamat datang kepada Tim Nasyid Arridwan Al-Marashli Esemble dari Syria yang memimpin shalawat pada kesempatan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini yang akan memimpin kita semua bershalawat adalah tim Nasyid Arridwan dari Syria, yang tahun lalu juga memeriahkan Tablig Akbar yang digelar di Alun-alun Kota Cilegon,” ucapnya.

Sementara itu, Asda I Pemkot Cilegon Tatang Muftadi mengharapkan kegiatan Doa Bersama dan Shalawat ini dapat menyejukkan bagi para pegawai dan masyarakat Kota Cilegon.

“Alhamdulillah pada kegiatan ini juga dimeriahkan oleh Tim Nasyid Arridwan. Kami undang lagi karena banyaknya permintaan. Dan sepertinya Arridwan ini juga sangat mencintai Kota Cilegon sehingga mau menyempatkan hadir sebelum mengisi di tempat lain. Semoga keberkahan selalu mengiringi kita semua,” ungkapnya.

REPORTER  : HERMAN/SUKARDI

banner 728x90