Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Lakukan Sambang Desa, Jalin Hubungan baik dengan warga

Bungas Banten, POLRES LEBAK – Bhabinkabtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Brigpol Rigito lakukan sambang desa untuk mendengarkan keluhan warga Desa Cipedang Kecamatan Wanasalam  Kabupaten Lebak. Jum’at (03/11/2023).

Guna menjaga komunikasi dengan masyarakat adalah salah satu upaya polri melalui Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam agar selalu dekat dengan warga, Untuk menjalin hubungan yang baik antar Polri dengan masyarakat.

Dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah kec wanasalam, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K. melalui Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda, SE mengatakan ”Kegiatan sambang ini merupakan tanggung jawab kami sebagai pihak kepolisian bertujuan untuk Menciptakan hubungan antara polri dengan masyarakat tetap terjaga Dan upaya ini dilakukan untuk menjaga komunikasi polri dengan masyarakat kecamatan wanasalam tetap baik.”imbuhnya

Kapolsek menambahkan, “Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. ” pungkas Kapolsek Wanasalam.

Humas Polres Lebak

REPORTER : RED

banner 728x90
banner 728x90