BIN Banten Bersama Puskesmas Bayah Gelar Vaksinasi di PT. Cemindo Gemilang Tbk

Kabupaten Lebak95 Dilihat

Bungasbanten.id, LEBAK – Badan Intelligent Negara (BIN) Provinsi Banten bersama Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Bayah menggelar vaksinasi di PT.Cemindo Gemilang Tbk, dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 bertempat di gedung milik PT. Cemindo Gemilang Tbk, kecamatan Bayah kabupaten Lebak Provinsi Banten, Kamis (30/6/2022).

banner 728x90

Saat ditemui di sela sela kegiatan Manager HRD PT Cemindo Gemilang Tbk ,Hartini “ Ia mengatakan serta dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Presiden Republik Indonesia dan BIN Banten serta Puskesmas Bayah yang telah menggelar vaksinasi kepada 1000 karyawan PT.Cemindo Gemilang Tbk, Ucapnya.

“ Senada Adul Kusmono Kepala Corvorate Sosial Responsibility ( CSR ) PT Cemindo Gemilang Tbk  “ Juga membenarkan bahwa hari ini BIN Banten bersama Puskesmas Bayah telah menggelar vaksinasi terhadap 1000 karyawan, Ujarnya.

“ Dikatakan Adul alhamdulilah kegiatan ini ini berjalan lancar dan sukses, Pungkasnya.

Dr.Erwan Susanto Kepala Puskesmas Bayah “ juga mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini bersama dengan BIN Banten, semoga dengan sudah divaksinasi bisa hidup berdampingan dengan Covid-19, terangnya.

“ Sementara Burhanudin, sala seorang karyawan yang mengikuti vaksinasi mengungkapkan dirinya merasa bahagia dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, semoga kekebalan tubuh kita semakin meningkat, Imbuhnya.

REPORTER : DENI

banner 728x90