KLILK....!!!! TANDA KALI
banner 728x90 banner 728x90
ll
ll
banner 728x90
Pandeglang

BLT DD Wirasinga Tahap Dua Disalurkan Sesuai Hak nya

97
×

BLT DD Wirasinga Tahap Dua Disalurkan Sesuai Hak nya

Sebarkan artikel ini
banner 728x90

Bungasbanten.id, PANDEGLANG – Dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk tahap dua tahun 2022 di Desa Wirasinga Kecamatan Mekarjaya Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, sudah di salurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) seuai dengan haknya.

Adapun dalam penyaluranya di hadiri oleh Camat Mekarjaya, Kasi Pememerintahan, Kapolsek, Koramil Ketua BPD , Prades serta warga KPM dan tamu undangan lainnya.

Dikatakan Kepala desa ( Kades) Wirasinga, Syafardi Singa Wiharja , Tujuan acara penyaluran BLT DD ini, dilaksanakan berdasarkan aturan pemerintah yang harus direalisasikan kepada warga masyarakat yang layak sebagai penerima BLT sumber  anggaran dari DD “ Serta di desa Wirasinga penerima BLT DD sebanyak 97 KPM “ Terangnya , Senin ( 20/06/2022)

Kades Wirasinga Adakan Penanganan Covid -19, Untuk Pengobatan dan Pemeriksaan Kesehatan pada Warganya

Penyaluran BLT DD disalurkan sesuai haknya masing-masing KPM untuk per tiga bulan Rp 900.000.- dan tidak ada potongan dengan dalih apapun dari pihak desa

“ Harapan kedepan terkait anggaran DD ini kembali untuk membangun desa, mengingat di wilayah desa Wirasinga masih memerlukan pembangunan yang layak seperti , Infrastruktur Pembangunan jalan poros desa , Jalan lingkungan serta infrastruktur lainya yang di butuhkan oleh warga masyarakat  “ tutur Wirasinga, Kades Syafardi Singa Wiharja

“ Camat Mekarjaya , Wawan Ruswandi,SN.S.IP. “ mengatakan untuk BLT DD tahap dua ini, adalah bagian dari peran, serta desa untuk penanganan masalah warga masyarakat pasca pandemi covid-19 dan tanda kepatuhan desa terkait aturan Inpres nomor 104 tahun 2022 terkait pengelolaan DD “ tuturnya.

“ Dan masyarakat tentu harus bersyukur dengan mendapatkan BLT DD ini , juga di harapkan dapat mempergunakan uang bantuan ini untuk kebutuhan keluarga sebaik baik -baiknya.

Yang paling terpenting dimasa Covid yang mulai akan sirna agar tetap waspada dan di harapkan juga untuk menjaga kesehatan , kebersihan di lingkungan masing-masing dan harus selalu  menjaga ke kondusifan di dalam masyarakat “ pungkas camat Wawan Ruswandi,SN.S.IP

REPORTER : ABRO/WAWAN

banner 728x90 banner 728x90
ll
banner 728x90
banner 728x90
banner 728x90
banner 728x90