Buka Kunci Pembangunan Nasional, Danramil 0602-17/Carenang Temui Kepsek SMA Negeri 1

News, Serang Raya80 Dilihat

Bungas Banten, SERANG  – Kegiatan yang kami laksanakan ini, merupakan untuk membuka kunci pembangunan nasional, khususnya di bidang pendidikan.

Hal ini sampaikan oleh Kapten Inf Suripto Komandan Koramil (Danramil) 0602-17/Carenang Kodim 0602/Serang, usai melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 1 Binuang, bertempat di ruang tamu SMA Negeri 1 Binuang Kecamatan Binuang Kabupaten Serang Provinsi Banten, Selasa (26/09/2023).

Danramil 0602-17/Carenang menjelaskan kegiatan Komunikasi Sosial bersama Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Binuang, dilaksanakan agar tetap terciptanya silaturahmi dengan para pengajar. Selain itu semua adalah merupakan bentuk perhatian prajurit TNI AD, yang bertugas sebagai aparat teritorial terhadap dunia pendidikan.

” Sudah menjadi program dari TNI AD, sebagai aparat teritorial kami memiliki tugas dan tanggungjawab, dalam melakukan pembinaan kepada para generasi muda. Salah satunya melalui pembinaan, tentang Wawasan Kebangsaan dan Pelatihan disiplin melalui pembinaan Peraturan Baris Berbaris (PBB).

Lebih lanjut, Kapten Inf Suripto menjelaskan agar seluruh lapisan masyarakat, memiliki tanggungjawab yang sama untuk mengawasi generasi muda. Sehingga mereka tidak mudah terpengaruh, terhadap hal hal negatif yang dapat merugikan masa depan mereka.

” Marilah bersama-sama menjaga generasi muda kita, agar menjadi generasi yang memiliki banyak prestasi, bahkan mampu memberikan kebanggaan kepada orang tua, sekolah dan bangsa Indonesia, melalui berbagai macam prestasi,” ungkapnya, * (Pendim 0602/Serang)

REPORTER : RED 

banner 728x90
banner 728x90