oleh

Dalam Kunker DPR RI “ Puskesmas Perdana Selalu Terapkan Prokes

Bungasbanten.id, PANDEGLANG – Dalam kunjungan kerja (Kunker) DPR RI Fraksi PKS ke Puskesmas Perdana kabupaten Pandeglang provinsi Banten selalu terapkan Protokol kesehatan ( Prokes).

“Dimasa pandemi covid 19 Puskesmas sangat berperan penting dalam promotif dan preventif  oleh sebab itulah untuk mencegah terjadinya penyebaran covid 19 Puskesmas Perdana menerapkan protokol kesehatan pada saat ada pertemuan baik dalam gedung serta luar gedung.

Dengan pencegahan tersebut covid 19 bisa terputus rantainya dengan mencuci tangan memakai sabun dan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak.

Pasalnya dalam pertemuan hari ini di hadiri , DPR RI fraksi PKS yaitu H. Ahmad Dimyati Natakusamah di Gedung PGRI kecamatan Sukaresmi kabupaten Pandeglang, Kepala Puskesmas Perdana H. Jajat Mahrojat serta Muspika Sukaresmi turut serta hadir juga yang lainya,Jum’at (23/10/2020)

BACA JUGA :  Babinsa Dampingi Penyaluran BST di Desa Binaan

“Kepala Puskesmas Perdana H.Jajat Mahrojat  “ Ia memaparkan bahwa Puskesmas Perdana selalu menerapkan protokol kesehatan baik itu pertemuan di dalam gedung dan diluar gedung, kami sangat berperan penting dalam menciptakan masyarakat kami khususnya kecamatan Sukaresmi untuk hidup bersih dan sehat dan terhindar dari covid 19. “ Imbuhnya.

Camat Sukaresmi Drs. Atmaja Suhara  “ sangat mengapresiasi kepada Puskesmas Perdana dalam pencegahan virus Corona selalu hadir untuk menerapkan protokol covid 19. “ Sehingga masyarakat Sukaresmi terhindar dari covid 19  * ( A. BAHRI)


 

banner 300250
banner 300250
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga