Danramil 0111/Pagelaran, Kerahkan Seluruh Anggota Lakukan Pendampingan Penyaluran Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah 

Bungas Banten, PANDEGLANG – Anggota Koramil 0111/Pagelaran dan Pemerintah Desa (Pemdes) yang ada diwilayah kecamatan Pagelaran dan kecamatan Patia bersama PT. Pos Indonesia menyalurkan bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tahun 2023 di masing-masing kantor desa, Senin (25/09/23)

Komandan Koramil (Danramil) 0111/Pagelaran Kapten Inf Tata menjelaskan penyaluran bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) sudah dilaksanakan dari mulai hari kemarin Minggu (24/09/2023) untuk desa-desa yang ada diwilayah kecamatan Pagelaran dan pada hari ini pelaksanaan penyaluran bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) dilaksanakan untuk desa-desa diwilayah kecamatan Patia.

“Kemarin kita telah melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah diwilayah kecamatan Pagelaran sebanyak 3.066 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan hari ini kita melaksanakan pendampingan penyaluran diwilayah kecamatan Patia sebanyak 2.061 KPM, “terang Danramil.

Bantuan beras cadangan pangan pemerintah (CPP) merupakan bantuan dari pemerintah pusat melalui Bulog yang bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia, tepat disalurkan di tengah harga beras yang mulai merangkak naik diharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah naiknya harga beras.

“Masing-masing KPM mendapatkan sebanyak 10 kilogram beras, Alhamdulillah selama kegiatan penyaluran bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) diwilayah Koramil Pagelaran yang terdiri dari 2 kecamatan berjalan tertib dan lancar, “pungkas Danramil.

REPORTER : RED

banner 728x90 banner 728x90