Ditolak Warga, Bupati Pandeglang Batalkan Kunker Ke Cikeusik

banner 728x90

Bungasbanten.id , PANDEGLANG – Agenda  Kunjungan kerja ( Kunker ) Bupati Pandeglang ketiap kecamatan dengan membawa serta anaknya terhenti di Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, setelah mendapat penolakan keras dari warga yang tergabung dalam Eksponen Pemuda Cikeusik.

Koordinator Eksponen Pemuda Cikeusik, Nurjaya Ibo “  Ia mengatakan bahwa kunjungan Bupati Pandeglang sarat akan kepentingan politik anaknya yang digadang-gadang melanjutkan keluarga Dimyati Natakusumah, Sedangkan anggaran yang digunakan bersumber dari APBD Pemkab Pandeglang “ Jelas Ibo Kamis (11/8/2022)

banner 728x90

Lanjut Ibo Eksponen Pemuda Cikeusik menolak keras politisisasi kegiatan Pemerintah Pandeglang dan pembodohan masyarakat yang dilakukan oleh Bupati Pandeglang melalui kegiatan pembinaan mental spiritual bagi RT dan RW ” ungkap Nurjaya Ibo.

Saya juga menegaskan bahwa Rizky Natakusumah tidak diterima di tanah Cikeusik. “Kami menolak, sebagai bentuk perlawanan terhadap kekuasaan keluarga Dimyati yang gagal memberikan solusi berbagai persoalan di Pandeglang” tegasnya.

“Ingat, di Pandeglang masih ada warga yang harus ditandu saat mau berobat, masih ada ratusan kilometer jalan rusak, masih banyak warga yang hidup dibawah garis kemiskinan”  agenda kunjungan yang lebih tepatnya disebut safari politik Keluarga Dimyati Natakusumah hanya menghamburkan uang rakyat. “Alih-alih menyelesaikan persoalan masyarakat, Bupati justru ngawur bicara program Sepeda listrik untuk RT dan RW” pungkas Nurjaya Ibo

Senada Ahmad Saepudin “ Sekretaris Eksponen Pemuda Cikeusik mengatakan bahwa informasi Pembatalan beredar sekitar jam 10 malam hari Rabu, tanggal 10 Agustus 2022.

“Ada pesan yang tersebar lewat pesan aplikasi WhatsApp  yang isinya ‘Mohon maaf pak lurah dan bu lurah terkait kunker besok Pak Dimyati tidak bisa hadir, karena ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan, oleh sebab itu kunker besok dipending ‘ pesan ini diduga disampaikan oleh Camat Cikeusik, Wahyu Awaludin” Ujar Ahmad Saepudin.

“Pembatalan kunjungan Bupati Pandeglang ke Cikeusik merupakan kemenangan rakyat Pandeglang, semoga Bupati beserta jajarannya kedepan bisa menggunakan otaknya untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang nyata sedang dihadapi masyarakat Pandeglang” ketusnya.

REPORTER : ADI/SATRIA

banner 300250
banner 728x90 banner 300250 banner 728x90 banner 300250 banner 728x90 banner 300250 banner 728x90 banner 300250 banner 728x90 banner 300250 banner 728x90 banner 300250 banner 728x90