KLILK....!!!! TANDA KALI
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90
ll
ll
banner 728x90
Lebak

Galian Pemeliharaan Jalan Nasional III Diduga Penyebab Warga Desa Parungpanjang Korban Lakalantas

71
×

Galian Pemeliharaan Jalan Nasional III Diduga Penyebab Warga Desa Parungpanjang Korban Lakalantas

Sebarkan artikel ini
banner 728x90

Bungasbanten.id, LEBAK – Diduga adanya galian di jalan yang berakibat Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) menimpa pengendara bermotor roda dua jenis Honda Vario, Nomor Polisi A 6024 QI, yakni Taryadi (18) Bin Sumpena, warga Kampung Bunut Girang, RT 002, RW 001, Desa Parungpanjang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (4/8/2022).

Dari informasi yang dihimpun Bungasbanten.id, Bahwa Lakalantas tersebut diduga karena roda motor masuk galian di jalan untuk perbaikan pada pemeliharaan jalan di Jalan Nasional III, tepatnya di wilayah Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

banner 728x90

“Warga kami mendapat musibah kecelakaan dari kendaraan yang terjatuh akibat roda motor masuk galian pada perbaikan jalan di wilayah Desa Sukamanah dekat lapangan Sepak Bola itu, kejadiannya sekitar pukul 17:00 WIB,” Ujar Endang Jamri, tetangga korban.

“ Endang Jamri, menjelaskan bahwa di lokasi galian jalan pada pemeliharan jalan tidak ada rambu-rambu atau tulisan keterangan ada perbaikan jalan.

“Dilokasi kecelakaan itu tidak ada rambu-rambu adanya galian ataupun tulisan sedang perbaikan jalan, sehingga berakibat saudara kami mendapat musibah kecelakaan. “ Dia kan tidak tahu kalo ada galian di jalan, karena tidak terlihat.” Sehingga saat ia melaju dari arah Simpang menuju arah Wanasalam, roda motor masuk ke galian itu dan terjatuh hingga terlempar masuk ke saluran air hingga pinsan, dan mengalami luka berat.” Itu baru diketahui oleh warga sekitar setelah beberapa puluh menit, karena saat itu sedang hujan,” terangnya.

Endang Jamri, berharap agar ada pertanggung jawaban atas kecelakaan tersebut. Karena menurutnya ini kelalaian pelaksana kegiatan pemeliharaan jalan tersebut.

“Saya meminta pertanggung jawabannya kepada pihak terkait, khususnya pihak pelaksana kegiatan pemeliharaan jalan tersebut yang telah lalai tidak memberikan rambu-rambu disekitaran lokasi galian jalan, sehingga mengakibatkan kecelakaan saudara kami,” tegasnya.

REPOETER : UZEX

banner 728x90 banner 728x90
ll
banner 728x90
banner 728x90
banner 728x90
banner 728x90