oleh

GJB dan Gerigi Adakan Bansos di Desa Janaka

banner 300250

Bungasbanten.id, PANDEGLANG – Program Gerakan Jum’at Berkah (GJB) dan Gerakan Indonesia Berbagi (Gerigi) terus bergerak berbagi kepada Duafa dan anak yatim Piatu, Pasalnya untuk kegiatan Jum’at kali ini GJB berkolaborasi dengan Gerigi berpartisipasi dalam melaksanakan Jum’at Berkah.

Saat ini Gerigi memberikan dana Bantuan sosial ( Bansos) kepada warga yang rumahnya 100 % rusak tidak bisa di huni hingga pemilik rumah tersebut saat ini tinggal di saung kebun milik tetangganya Miin, dalam Bansos kali ini Gerigi memberikan Dana Rp 1.150.000,’ dan GJB memberikan dana Rp 850.000,’  dan Santunan 10 anak yatim piatu, marbot mesjid, DKM masjid Attaqwa serta 150 Nasi kotak, Qur,an, Mukena dan barang Material untuk mengawali sekaligus mempelopori bakti sosial terhadap korban angin puting beliung.

BACA JUGA :  Demi Pertahankan Marwah, Demokrat DPC-PD Kabupaten Pandeglang Siap Gabung Bubarkan KLB

“ Ade Badri selaku Pembina GJB  “Jika Jum’at kemarin program GJB santunan untuk korban banjir Pandeglang Selatan yakni kecamatan Patia dan Sukaresmi maka Jum’at yang ke 21 ini program Jum’at berkah di gelar di desa Janaka Kecamatan Jiput kabupaten Pandeglang provinsi Banten,  yaitu memberikan santunan dari para donatur untuk anak yatim dan satu warga desa Janaka yang rumahnya rusak 100 % akibat di terjang puting beliung. “ Ungkap Ade Badri

Warga tersebut di ketahui sepasang kakek nenek bernama Salmu dan Jaenah yang saat ini tinggal di Saung kebun Milik tetangganya Miin.

“Sungguh luar biasa para donatur, kami ucapkan terimaksih sebesar-besarnya atas partisipasinya,” ucap Irhan Ketua GJB provinsi Banten, Jum’at (15/1/2021).

BACA JUGA :  Laznas Salurkan Bantuan Pada PAUD Lestari Desa Curugciung

Di lokasi yang sama Ketua Gerigi Ali Berharap, ” Allhamdulillah di sisi lain hal ini menjadi peluang amal kebaikan bagi sahabat Gerigi, semoga ke depannya sedekah ataupun berbagi akan menjadi gaya hidup di tengah masyarakat.

“ Kepala desa Janaka Sarnata dan Tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat Ust. Imron menyambut baik kedatangan GJB dan Gerigi.

“Tidak ada kata yang bisa kami ucapkan bahagia yang tak terhingga kedatangan GJB dan Gerigi “  Terimakasih banyak, semoga kedepannya GJB dan Gerigi tambah besar,” ungkap Ust Imron.

REPORTER : REDAKSI 

banner 300250
banner 300250
banner 300250
banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga