Gotong Royong Pembersihan Tandon Bersama Lurah Sukmajaya serta Warga Saneja

Kota Cilegon62 Dilihat

Bungasbanten.id, CILEGON – Gotong royong pembersihan tandon bersama Lurah Sukmajaya serta warga Saneja di Lingkungan Saneja RW 01 Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Jombang Kota Cilegon, Sabtu (17/09/2022).

Lurah Kelurahan Sukmajaya Irfan Sonaji mengucapkan Alhamdulillah dengan adanya kegiatan gotong royong ini saya sangat antusias kepada masyarakat, yang  artinya kegiatan ini dilakukan karna sudah memasuki musim hujan, dan berhubung lingkungan ini adalah rawan banjir, jadi kami mengantisipasi agar terhindar dari banjir.

banner 728x90

Dan sekali lagi saya sangat mengapresiasi kepada masyarakat khususnya lingkungan Saneja RW 01 untuk melakukan gotong royong pembersihan tandon ini dan saya berharap dengan adanya gotong royong wilayah ini tidak terjadi banjir lagi.

“Alhamdulillah dalam kegiatan gotong royong ini kami mendapatkan bantuan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Cilegon sebanyak tiga mobil angkutan sampah dan dapat bantuan dari BPBD Kota Cilegon berupa satu buah perahu karet untuk mengangkut berupa tanaman dari tandon,” terang Lurah Sukmajaya.

Begitu juga dengan Ketua RW 01 M. Masud, SH  juga mengucapkan Alhamdulillah Tokoh-tokoh Masyarakat, Linmas, RW, RT, Ketua Pemuda dan jajarannya semua ikut serta, karna semua ini sudah diinformasikan di Masjid Jannatul Muslimin untuk melakukan kegiatan gotong royong pembersihan tandon.

“Mudah-mudahan dengan melakukan gotong royong pembersihan tandon ini untuk menghindari adanya banjir, sehingga wilayah kisaran ini aman serta tidak ada lagi yang datangnya banjir,” tutup Lingkungan Saneja RW 01.

REPORTER : HERMAN / SUKARDI

banner 728x90
banner 728x90