oleh

H. Agus Sumardi, Kasat Pol PP Panggarangan Familiar, Cisioner dan Tegas

banner 300250

Bungasbanten.id,LEBAK – Sosok yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi semua kalangan tak terkecuali para wartawan yang sering meliput kegiatan di wilayah kecamatan Panggarangan.

Ia adalah H.Agus Sumardi Kasat Pol PP kecamatan Panggarangan kabupaten Lebak Provinsi Banten yang sudah familiar dengan semua kalangan, saat berbincang bincang di ruang kerjanya walaupun jam sudah menunjukkan pukul 18.00 tetapi beliau masih tetap bertahan di ruang kerjanya untuk menjaga keamanan serta melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

Ditemui H. Agus panggilan akrab Kasat Pol PP Panggarangan “ ia mengatakan bahwa dirinya selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) selalu siap mengabdi untuk masyarakat dan negara, katanya, Rabu (7/4/2021)

BACA JUGA :  Ponpes Al Abror Sukamanah Menerima Bantuan dari Alumni IPB Banten

Dikatakan H.Agus bahwa dirinya menjabat sebagai Kasat Pol PP Panggarangan dari mulai Bupatinya pak H.Mulyadi Jaya Baya,kesimpulannya kalau urusan terkait ketertiban kami sudah paham betul, tutupnya.

Sementara Ujang Jambe warga Panggarangan sekaligus aktifis Lebak Selatan mengapresiasi sosok dan kinerja Kasat Pol PP Panggarangan ini , bahwa ia orangnya selain familiar, supel, visioner, inovatif dan dermawan, imbuhnya.

Masih kata Jambe ( Ujang Jambe-red ) pada prinsipnya saya selaku warga berharap semoga beliau menjelang masa pensiun  naik jabatan, Aamiin.” pungkasnya.

REPORTER : DENI ISMAYADI

banner 300250
banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga