KLILK....!!!! TANDA KALI
banner 728x90 banner 728x90
ll
ll
banner 728x90
CilegonNews

H. Helldy Agustian: Mewujudkan Pelayanan Bagi masyarakat di Butuhkan Kerja Tim Yang Solid

105
×

H. Helldy Agustian: Mewujudkan Pelayanan Bagi masyarakat di Butuhkan Kerja Tim Yang Solid

Sebarkan artikel ini
banner 728x90

Bungas Banten, CILEGON – Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon untuk menjadikan Hari Kesadaran Nasional sebagai momentum yang lebih dari sekadar peringatan rutin.

Hal itu dikatakan Helldy saat menjadi pembina upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional, di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Senin (18/09/2023).

Acara tersebut dirangkai dengan penyerahan penghargaan bagi ASN yang memasuki masa pensiun terhitung mulai tanggal 1 Juni s/d September 2023.

Dalam kesempatan itu, Helldy mengatakan bahwa untuk mewujudkan pelayanan yang baik bagi masyarakat, dibutuhkan kerja tim yang sangat solid. Ia menekankan bahwa kolaborasi yang baik antar ASN akan menghasilkan kinerja yang lebih efektif dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik.

“Dalam bekerja sebagai ASN, kerja tim merupakan kunci kesuksesan kita bersama. Saya minta kepada seluruh kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) untuk membangun tim yang baik,” ungkapnya.

Dikatakan Helldy, menjadi ASN bukanlah sekedar pekerjaan, tetapi sebuah panggilan dan tanggung jawab untuk melayani masyarakat dengan integritas yang tinggi. Oleh karena itu sikap jujur dan transparan menjadi bagian tak terpisahkan dari tugas PNS.

“Saya berpesan agar ASN terus bersikap jujur, transparan, dan menjaga kerahasiaan sebagai norma-norma yang harus diterapkan ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon. Transparansi menjadi hal penting di masa pemerintahan kami, sebab kami ingin Kota Cilegon menjadi jauh lebih baik dan bisa bersaing dengan kabupaten/kota lain di Indonesia,” ungkapnya.

REPORTER HERMAN/SUKARDI

banner 728x90 banner 728x90
ll
banner 728x90
banner 728x90
banner 728x90
banner 728x90