oleh

Hasim Mahmudin.S.PdI “ Kepsek MI.MA Dayasari Selalu Aktif ke Sekolah

Bungasbanten.id, LEBAK – Untuk mencerdaskan anak bangsa kepala sekolah MI.MA. Dayasari desa Lebaktipar kecamatan Cilograng kabupaten Lebak provinsi Banten ” Hasim Mahmudin. S.PdI, dan dewan guru selalu aktif ke sekolah walaupun sekarang ini sedang pandemi covid 19.

Saat di konfirmasi di ruang kerjanya kepala sekolah Hasim “ ia mengatakan bahwasanya di sekolahnya ini walaupun kegiatan belajar mengajar tidak di laksanakan di sekolah akan tetapi kami dan dewan guru selalu aktif ke sekolah walaupun dengan sistem di bagi jadwal ke sekolah “ Ujarnya, Sabtu (17/10/2020)

BACA JUGA :  Eman Peternak Lebah Penghasil Madu di Desa Sukamanah Butuh Dukungan

Masih kata Hasim ,saya berharap agar kegiatan belajar mengajar nyaman kami dan dewan guru berharap agar pemerintah untuk meronafasi bangunan yang sudah retak retak, harapnya.

Selanjutnya Hasim juga mengungkapkan walaupun sekolah kami ada di luar kota akan tetapi kegiatan belajar mengajar sebelum adanya covid 19 selalu aktif baik kami dewan guru maupun anak didik, pungkasnya.

BACA JUGA :  Bupati Lebak Iti Octavia JB “ Panelis Webinar Milennials Leadership Forum 2020

Senada Mahmud salah satu dewan guru sekolah membenarkan bahwa apa yang di sampaikan oleh kepala sekolah benar adanya, bahwa walaupun di saat ini covid 19 akan tetapi kami selalu aktif ke sekolah dan tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) di antaranya tempat cuci tangan,alat pengukur suhu, dan lainnya, imbuhnya.

Di tempat terpisah ketua komite Adang saat di temui mengatakan bahwa kegiatan belajar mengajar di saat pandemi sekarang ini baik daring maupun Rulling berjalan dengan baik sesuai dengan prokes, ujarnya. lanjut Adang terkait dengan ada salah satu ruangan yang sudah retak retak kami memohon agar pemerintah menganggarkan untuk meronafasinya. *(DENI ISMAYADI)

PT. BUNGAS BANTEN MEDIA
BACA JUGA :  Peringati HDKD Lapas Rangkasbitung Basmi Covid-19 Bareng Puskesmas
banner 300250
loading...

Komentar

Baca Juga