oleh

Helldy Agustian Walikota Cilegon Menghadari Grand Opening Cafe Resto Cilamaya

Bungasbanten.id, CILEGON – Helldy Agustian Walikota Cilegon menghadari Grand Opening Cafe n Resto Cilamaya Kelurahan Bagendung Kecamatan Cilegon Kota Cilegon provinsi Banten, Sabtu (19/06/2021).

Dalam peresmian Cafe n Resto Cilamaya Helldy Agustian mengucapkan selamat atas dibukanya Cafe n Resto Cilamaya dan cafe n resto ini merekrut 14 orang tenaga kerja “Wong Cilegon”, saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya.

Semoga Cafe n Resto Cilamaya dengan menu makanan lokal dan makanan modern seluruh masyarakat Kota Cilegon bisa merasakan makan disini karna nuansanya milenial banget dan sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses buat “Cafe n Resto Cilamaya”, papar Walikota Cilegon.

BACA JUGA :  Koramil 2303/Pulomerak Giat Binkomsos Bersama Masyarakat dan Appem

H. Dedi Faridi Owner Cafe n Resto Cilamaya turut mengatakan saya ingin ikut serta di dalam terkait dengan penyediaan lapangan kerja, disini saya merekrut 14 Karyawan dari SMK Tata Boga dan 40% nya dari umum.

Disamping itu juga UMKM sedang digalakkan oleh Pemerintah Kota Cilegon dan kami ingin ikut serta dari salah satu pesan Pemerintah, dimana generasi muda (milenial) kekurangan wisata kuliner dan ini adalah salah alternatif Cafe n Resto Cilamaya bisa menjadi wisata kuliner, ucap Owner H. Dedi Faridi.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Adakan Kegiatan Binaan Pertahanan Wilayah

Selanjutnya H Sabihis Ketua DPD Partai Berkarya sekaligus Anggota DPRD kota Cilegon tutur mengucapkan selamat dan terima kasih atas dibukanya Cafe n Resto Cilamaya, dengan dibukanya Cafe n Resto Cilamaya ini tentunya sudah dibuktikan bisa membuka lapangan kerja 14 orang khusus warga Kota Cilegon.

Alhamdulillah kita bersyukur dengan dibukanya Cafe n Resto Cilamaya ini bisa mengurangi pengangguran dan mudah-mudahan juga ada muncul UKM-UKM yang baru lagi sehingga dapat meningkatkan pembangunan serta pertumbuhan ekonomi yang pesat khususnya di masyarakat Kota Cilegon, pungkas H Sabihis.

REPORTER : HERMAN / SUKARDI

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA