oleh

Herliawati Kades Pagelaran” Resmikan Jalan Lingkungan

Bungasbanten.id, LEBAK – Pembangunan jalan lingkungan rabat beton sudah selesai dikerjakan dan diresmikan oleh Kepala Desa Pagelaran Herliawati pada Kamis kemarin, yang berlokasi di Kampung Sawah RT 08 / RW 01, Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Diketahui, dari papan informasi yang terpampang, Pemerintah Kabupaten Lebak Kecamatan Malingping Desa Pagelaran, Jenis Kegiatan Bangsaprasswakrya, Jenis Pekerjaan Pembangunan Jalan (rabat beton), Volume 80 M × 2,4 M × 0,125, Lokasi Kp. Sawah, Tahun Anggaran 2020, Biaya Rp 35.490.000, Sumber Dana APBDes Tahun Anggaran 2020, Waktu Pelaksanaan 90/Sembilan Puluh Hari Kalender, Pelaksana Tim Pengelola Kegiatan.

Dikatakan Kades Pagelaran, Herliawati “Jalan lingkungan di Kampung Sawah RT 08 / RW 01 sudah selesai dikerjakan dan sudah diresmikan pada hari Kamis kemarin. Kami Pemerintah Desa selalu berupaya yang terbaik bagi masyarakat, kami selalu mengutamakan kepentingan masyarakat.

Seperti salah satunya dengan membangun jalan lingkungan, selain itu kami juga sudah mengajukan jalan poros desa Kampung Gembrong-Cikoranji yang tembus ke Desa Kersaratu. Seharusnya tahun ini sudah dibangun, namun karena kendala Covid-19, maka pembangunan ditunda dan rencananya tahun 2021 akan dilaksanakan pembangunannya,” Herliawati, Kades Pagelaran, Sabtu (21/11/2020).

BACA JUGA :  ASN Harus Jadi Panutan Protokol Kesehatan

Terpisah, salah seorang warga setempat yang sering disapa Utom, menuturkan kepada Bungasbanten.id “ bahwa dengan dibangunnya jalan lingkungan di Kampungnya, dirinya mengaku sangat antusias dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah peduli terhadap pembangunan di kampungnya.

“Saya antusias dengan dibangunnya jalan ini, dengan dibangunnya jalan ini maka kampung kami terlihat tidak kumuh, dan kami pun selaku masyarakat akan peduli terhadap kebersihan lingkungan. Seperti halnya, pohon pisang yang tidak pantas ada di pinggir jalan ini, maka akan saya tebang.

Selain itu comberan pun akan saya tutup dengan beton agar kampung kami ini tidak terlihat kumuh lagi. Dan tidak lupa terima kasih kepada Ibu Lurah dan semua pihak yang sudah peduli terhadap pembangunan di kampung kami ini,” ucapnya  *(UZEX)

banner 300250
banner 300250
banner 300250 banner 300250
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga