HUT RI ke 77, SMPN 2 Kota Cilegon Melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

Kota Cilegon14 Dilihat

Bungasbanten.id, CILEGON – Hari ini seluruh bangsa Indonesia merayakan HUT RI ke 77, SMPN 2 Kota Cilegon melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang di pandu lansung oleh Kepala SMPN 2 Kota Cilegon Hj. Nurhayati, S.Pd, M.Pd di Halaman  SMPN 2 Kota Cilegon Provinsi Banten, Rabu (17/08/2022).

banner 728x90

Selesai upacara, Kepala SMPN 2 Kota Cilegon Hj. Nurhayati, S.Pd, M.Pd mengutarakan bahwa makna dari HUT RI ke 77, kami sekeluarga besar SMPN 2 Kota Cilegon tentu saja merasa sangat senang dan bangga, yang mana pada hari ini tepat tanggal 17 Agustus SMPN 2 Kota Cilegon merayakan dengan Upacara Kenaikan Bendera Merah Putih penuh khidmat.

“Dan kita mempersiapkan acara ini satu minggu sebelum pelaksanaan HUT RI ke 77 ini, dan Alhamdulillah seluruh peserta didik dan seluruh warga SMPN 2 Kota Cilegon seperti guru-guru, staff, semuanya menyambut dengan rasa senang, penuh semangat serta penuh kegembiraan,” ucap Kepala SMPN 2.

Lanjut Kepala SMPN 2 Kota Cilegon, selain mengadakan upacara, kita juga mengadakan lomba-lomba mulai dari peserta didik sampai para guru seperti lomba gobak sodon, egrang, kebersihan kelas, menata ruangan, vokal khususnya lagu kebangsaan agar lebih merasa nasionalisme.

“Harapan saya di HUT RI ke 77 ini, tentunya Indonesia lebih maju, lebih sejahtera dan pendidikan khususnya Kota Cilegon itu sesuai dengan visi Pemerintah Kota Cilegon yaitu”Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat” juga semakin berkwalitas,” tandas Hj. Nurhayati, S.Pd, M.Pd.

REPORTER : HERMAN/SUKARDI

banner 728x90 banner 728x90
banner 300250