Ibu Walikota Serang Hj.Jumaiyah Syafrudin Tinjau Langsung KRLA Kelurahan Kasemen

Serang Raya67 Dilihat

Bungasbanten.id, KOTA SERANG – Kunjungan ibu Walikota Serang dan tim dalam rangka penilaian Kampung Resik Lan Aman (KRLA) di lingkungan Keganteran RT.01 RW.05 kelurahan Kasemen kecamatan Kasemen kota Serang provinsi Banten

banner 728x90

Turut hadir dalam penilaian KRLA tersebut ibu Walikota Serang Hj.Jumaiyah Syafrudin, Lurah Kasemen Entik Saefullah,SE, ketua RW 05 iyus, ketua RT 01 Hasbulloh, para kader, tim PKK se-kelurahan Kasemen beserta Mahasiswa UNIBA Kota Serang. Rabu, (27/07/2022)

Hj.Jumaiyah Syafrudin ibu walikota Serang selaku tim Juri KRLA kepada Bungasbanten.id “ ia mengatakan kami selaku tim juri kelompok 11 hari ini meninjau langsung dalam penilaian Kampung Resik Lan Aman kategori kampung resik berkembang, yaitu di lokasi lingkungan Keganteran kelurahan Kasemen kota Serang.

Dalam Kampung Resik Lan Aman kategori berkembang ini yang di nilai adalah bang sampahnya

Mudah mudahan lingkungan Keganteran kelurahan Kasemen kecamatan Kasemen bisa mengelola bang sampah, tentunya yang berguna untuk masyarakat.tukasnya.

Sementara Lurah Kasemen Entik Saefullah, SE yang di dampingi Ketua RW dan Ketua RW mengatakan, saya atas nama pemerintah kelurahan Kasemen mengucapkan terima kasih kepada ibu walikota Serang atas kunjungannya dalam rangka penilaian Kampung Resik Lan Aman kategori kampung Berkembang terutama dalam hal bang sampah di lingkungan Keganteran RT.01 RW.05 kelurahan Kasemen kecamatan Kasemen.

Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada pak RT pak RW atas kerja samanya mudah mudahan kedepan menjadi lebih baik dan lebih maju.ucapnya.

REPORTER : TUBAGUS ZAKARIA

banner 728x90
banner 728x90