Jajaran Pengurus Marcab LMPI Kota Serang Gelar Rapat Penutupan Baksos Khitanan Massal

Serang Raya59 Dilihat

Bungasbanten.id, KOTA SERANG –  Penutupan Kepanitiaan Bakti sosial (Baksos) Khitanan Massal yang sudah dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 23 Juni 2022 bertempat di kelurahan Kemanisan kecamatan Curug kota Serang Provinsi Banten, yang sebagai ketua panitia Baksos Khitanan Massal yaitu Jakri Jakaria, ketua Mac LMPI kecamatan Curug berjalan dengan lancar dan sukses dalam kegiatanya.

“ Kegiatan rapat penutupan kepanitiaan hari Minggu sore  (3/7/2022) di kediaman NN Motor Pak De Ardi yang beralamat di Jalan Raya Petir KM 4 Lingk.Cilaku kecamatan Cipocokjaya kota Serang ini, dihadiri Ibu Hj.Ade Suminar.SE ,perwakilan dari Dewan Pembina H.Namin.SH. dalam sambutanya mengatakan ” saya sangat berterima kasih kepada jajaran pengurus Mac.Marcab dan Mada LMPI kota Serang

banner 728x90

Yang bekerjasama dengan Dinkes Banten serta Dewan Pembina LMPI Kota Serang, Komisi IV DPRD Banten,Wakil ketua DPRD kota Serang, kelurahan Kemanisan, tokoh masyarakat, Polsek Curug, Koramil Curug yang ikut serta dalam kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga kegiatan Baksos Khitanan Masal dan lainya, terus dilaksankan kembali tahun depan untuk warga yang membutuhkan.”  Semoga kita selalu sehat selalu dan dalam lindungan Allah SWT “ amiin” Ungkapnya.

Acara penutupan panitia Baksos Khitanan Massal , yang di hadiri Mada LMPI Banten yang wakili Sekretaris dua Agus S Willys,  serta  jajaran pengurus Marcab LMPI Kota Serang dan se- Mac LMPI kota Serang, dalam Rapat kepanitiaan ini, sekalian penyerahan Laporan Hasil Kegiatan Baksos Khitanan Massal ke ketua Marcab LMPI Kota Serang.

REPORTER : U. AMINUDIN

banner 728x90
banner 728x90