oleh

Jalan Nasional III Yang Berlubang, Baru Beberapa Hari Ditambal Aspalnya Sudah Mengelupas

banner 300250

Bungasbanten.id,LEBAK – Pengerjaan pemeliharaan Jalan Nasional III sudah melakukan penambalan jalan yang berlubang, namun hasilnya baru saja beberapa hari aspalnya terlihat banyak yang mengelupas. Seperti yang ada di ruas Jalan Raya Simpang-Bayah, tepatnya di Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Dikatakan Bambang (43) warga Kampung Kaungcaniran RT 009 / RW 003, Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, ia menyayangkan pengerjaan pemeliharaan Jalan Nasional III yang ada di depan rumahnya terkesan asal-asalan.

BACA JUGA :  Desa Kadujajar Bagikan BST Tahap 2 dari Kemensos Tahun 2021

“Saya menyayangkan pengerjaan penambalan jalan yang berlubang di depan rumah saya ini sepertinya asal-asalan, sebab baru sehari saja jalan yang ditambal itu aspalnya sudah mengelupas,” ujarnya.

Lanjut Bambang, “Saya berharap dalam pemeliharaan jalan ini dimaksimalkan agar jalan ini kuat dan tidak mengelupas, jika tidak maksimal maka jalan cepat rusak dan menghambur-hamburkan uang saja,” harap dia.

BACA JUGA :  Kades Sogong Ucapkan Terimakasih kepada H.Mulyadi Jaya Baya

Terakhir, Bambang juga mengatakan, “Kemarin itu sebelum jalan ditambal sekitar Pukul 20:00 WIB disini ada kecelakaan motor terjatuh akibat masuk jalan yang berlubang, mereka berdua orang Kampung Kandang Palon Desa Sukaraja¬† Kecamatan Malingping, dan kondisinya luka sedang,” pungkas dia kepada Bungasbanten.id.

REPORTER : UZEX

banner 300250
banner 300250
banner 300250
banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga