Jalin Silaturahmi FKDT Kecamatan Cihara Gelar PORSADIN KE-3

Kabupaten Lebak64 Dilihat

Bungasbanten.id, LEBAK – Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah ( FKDT) kecamatan Cihara kabupaten Lebak provinsi Banten “ menggelar kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) yang ke 3 tingkat kecamatan, kegiatan ini di ikuti oleh 33 MDTA, jumlah peserta sekitar 180, ada sekitar 14 yang diperlombakan ditambah lomba adzan dan qosidah, turut hadir Ketua DPC FKDT kabupaten Lebak KH.Dedi Sumito, Ketua PAC FKDT Cihara Badru Salam, S.Pd.I.MM, Kasat Pom PP Cihara H.Sawal, Polsek, Koramil 0314 Panggarangan, KUA, Kepala Desa, Kepala MDTA, Ketua Panitia Agus Suganda S.Pd, serta tamu undangan, Kamis ( 23/6/2022)

banner 728x90

Dalam sambutannya Ketua DPC FKDT kanupaten Lebak KH. Dedi Sumito mengatakan dirinya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini, semoga selama kegiatan berlangsung berjalan sesuai harapan, perlu saya sampaikan jumlah MDTA se -kabupaten Lebak berjumlah 1120, Ucapnya.

Senada H.Sawal, SE “ Kasat Pol PP Cihara dirinya juga sangat mengapresiasi kegiatan PORSADIN tingkat kecamatan yang ke 3, karena selama 2 tahun 2020-2022 kegiatan ini tidak gelar, akibat covid-19, Imbuhnya.

Sementara Ketua Panitia penyelenggara Agus Suganda “ mengucapkan banyak terimaksih kepada semuanya yang telah mendukung dan menghadiri kegiatan ini, Ujarnya.

Dikatakan Agus Insya Allah kegiatan ini selama 2 hari, Kamis sampai Jum’at, selamat berkompetisi kepada seluruh peserta secara sportif, Pungkasnya.

REPORTER : DENI

banner 728x90