Jembatan Huni Panimbangjaya Rusak Butuh Perbaikan Pemerintah

Bungasbanten.id, PANDEGLANG –  Jembatan huni penghubung antara Kampung Kampung Huni Masjid dengan Babakan Kiara yang terletak di RT 003,RW 015 Desa Panimbangjaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten menanti perbaikan dari pemerintah.

” Karta warga desa yang melintas jembatan tersebut “ ia mengatakan bahwa jembatan penghubung antara Kampung itu terlihat memperihatinkan karena bagian As bawah dan TPT Jebol.

banner 728x90

“Dua mingguan lebih pak jembatan ini terlihat rusak, khawatir jika tidak segera diperbaiki akan menelan korban,” ungkapnya kepada Bungasbanten.id, Senin (18/07/2022)

“ Ia juga menjelaskan, bahwa jembatan itu akses penghubung yang sangat penting digunakan masyarakat sekitar untuk mengangkut hasil pertanian dan juga akses menuju kantor Desa “ tuturnya.

Dan sangat penting sekali untuk segera diperbaiki karena jembatan itu adalah akses penghubung antar kampung,” ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa pembangunan diharapkan segera dilaksanakan mengingat dari pentingnya jembatan tersebut. “Baik pemerintah desa maupun pemerintah kabupaten agar segera melakukan perbaikan “ Sebab jika tidak akan menggangu aktifitas rutin warga dan pengguna jalan lainnya,” tutupnya.

“ Terpisah Andi  “ pengguna jalan juga “ mengharapkan kepada pemerintah daerah juga desa agar segera memperbaiki jembatan yang dapat berakibat buruk pada pengguna

“Pemerintah dan Dinas terkait khususnya DPUPR Pusat, Provinsi maupun Kabupaten harus segera mengambil sikap secepatnya dalam memperbaiki jembatan itu, lantaran jembatan berada pada lokasi akses penghubung utama,” pungkasnya Andi

REPORTER : ABRO

banner 728x90