oleh

Jum’at Barokah Kapolsek Bayah Santuni serta Bagikan Nasi Kotak

banner 300250

Bungasbanten.id, LEBAK –  Dalam rangka Jum’at barokah Kapolsek Bayah AKP Suharto dan anggota telah memberikan Santunan kepada 10 Anak yatim dan membagikan sebanyak 40 nasi kotak bekerja sama dengan Ikatan Remaja Mesjid ( Irmas) Nurul Hikmah Kampung Ciwaru Desa Bayah Barat Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Di konfirmasi Kapolsek Bayah AKP Suharto “ ia mengatakan bahwa pemberian santunan kepada anak yatim serta pemberian nasi kotak ini ialah kami ingin berbagi dengan sesama dan mendukung program kepolisian Negara Republik Indonesia polres Lebak Polda Banten yang mana setiap hari Jum’at selalu berbagi, kata Kapolsek yang familiar ini, Jum’at ( 22/1/2021)

BACA JUGA :  Muspika Cihara Rutin Lakukan Operasi Masker

Senada Aiptu Asep Mansyur Kanit Provost Polsek Bayah membenarkan bahwa kita dan bapak Kapolsek Bayah bersama Irmas Mesjid Nurul Hikmah Kampung Ciwaru telah memberikan Santunan dan pemberian Nasi kotak, terangnya.

Masih kata Asep Panggilan Kanit Provost juga mengatakan bahwa untuk kegiatan pemberian Santunan bertempat di Halaman Mapolsek Bayah dan untuk pembagian nasi kotak bertempat di halaman mesjid Nurul Hikmah, pungkasnya.

Sementara salah seorang Anak yatim Penerima Santunan Budi “ juga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolsek Bayah dan Anggota yang telah memberikan santunan kepada kami, semoga Kapolsek Bayah dan Anggota selalu di berikan Rizki yang berlimpah dan selalu sukses, ucapnya.

BACA JUGA :  Guyub TNI-Polri, Sat Lantas Polres Lebak bersama Sub Denpom (PM) III/4-1 Rangkasbitung lakukan Kerja Bakti

Dasep Pirmansah koordinator zona 4 Laskar Pendekar Banten Sejati ( LAPBAS) sangat mengapresiasi kegiatan Santunan dan pembagian Nasi kotak ini oleh Kapolsek dan Anggota semoga hal positif ini di ikuti oleh yang lainnya  “ ujar Dasep.

Terpisah Camat Bayah Aan Juanda.S.IP, juga mengapresiasi pemberian Santunan dan pembagian Nasi kotak ini, Semoga instansi atau lembaga dan perusahaan yang khususnya ada di kecamatan Bayah meniru hal ini,”  tandas Camat yang selalu energik ini.

REPORTER  : DENI ISMAYADI

banner 300250
banner 300250
banner 300250
banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga