Ka Spkt Polsek Leuwidamar Polres Lebak lakukan sambang desa BinaanNya

Bungas Banten, LEBAK – Membangun hubungan Polri dengan warga masyarakat agar tetap baik, Anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak Aiptu Moh. Endi melaksanakan kegiatan komunikasi warga di Desa. Lebak parahiang Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak (27/III/2024).

Menggerakan kegiatan masyarakat yang bersifat positif, Anggota polsek leuwidamar mengajak dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk tetap waspada untuk menjaga keamanan lingkungan masing – masing, Terutama ketika malam hari, yang mana marak terjadinya pencurian, Oleh karena itu Anggota polsek leuwidamar menekankan Dibulan Ramadan untuk menjaga dan memastikan wilayah tempat tinggalnya dalam keadaan aman.

banner 728x90

Dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas di bulan Ramadan yang kondusif di wilayah kec leuwidamar, Anggota polsek leuwidamar mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K. melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin mengatakan ” kegiatan sambang ini dilakukan guna Menciptakan hubungan polri dengan masyarakat lebih baik Dan upaya ini dilakukan untuk menjaga komunikasi polri dengan masyarakat kec.leuwidamar tetap baik.”imbuhnya

Kapolsek menambahkan, “Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. ” pungkasnya

Humas Polres Lebak / RED

banner 728x90
banner 728x90