Kades Ciginggang Adakan Sunatan Masal dan Pengobatan Gratis

Kabupaten Lebak18 Dilihat

Bungasbanten.id, LEBAK –  Ada 25 anak anak ikuti sunatan masal yang di laksanakan oleh Kepala desa ( Kades) Ciginggang dan menggunakan anggaran pribadi sehingga pihak masyarakat setempat sangat mengapresiasi pada sikap keperibadian seorang pemimpin yang memiliki jiwa sosial dan peduli pada masyarakat yang kurang mampu.

“ Pelaksanaan sunatan masal sekaligus pengobatan gratis yang di laksanakan di kantor Desa Ciginggang kecamatan Gunungkencana kabupaten Lebak bekerjasama dengan pihak Puskesmas Gunungkencana, Rabu (24/8/2022)

banner 728x90
PHOTO : Kades Ciginggang Saat Berbincang dengan Wartawan Bungasbanten.id

Kades Ciginggang Hendra  “ saat berbincang dengan Bungasbanten.id “ Saat di ruang kerjanya mengatakan “saya melaksanakan sunatan masal dan pengobatan gratis ini. karena saya perduli pada masyarakat kami “ terutama yang kurang mampu dan bisa menjalankan sesuai dengan visi misi saya

Bahkan saya telah membuat program pengajian besama tingkat desa yang selalu di hadiri oleh semua alim ulama, masyarakat beserta pihak Muspika , terlebihnya saya ucapkan terimakasih pada dinas kesehatan setempat yang telah turut serta kerjasamanya dan saya ucapan terimakasih pada masyarakat yang telah mendukung program ini ” tandasnya.

“ Sementara itu anak yang ikut sunatan masal mendapatkan uang saku beserta bingkisan dan itu semua dari Kades, yang selalu memperhatikan masyarakatnya, di samping itu Kades menggelar pengobatan gratis untuk masyarakat umum, sehingga masyarakat sangat bangga dengan adanya program yang di miliki oleh seorang Kades.

Ditempat terpisah Utia, warga kampung Harjawana selaku orang tua anak “ saat di minta komentarnya menjelaskan” Kami merasa bersyukur adanya kegiatan sunatan masal ini dan saya sangat berterimakasih pada Kades, yang selalu memperhatikan kami semoga Kades di berikan kesehatan dan di berikan kelancaran dalam menjalankan program desa,” Ungkapnya.

” Saya atas nama Kepala Puskesmas Gunungkencana H. Faton “ mengucapkan terimakasih banyak pada masyarakat yang selalu  mendukung dalam kegiatan ini “ terlebihnya saya sangat berterimakasih pada Kades yang terus memberikan yang terbaik buat masyarakatnya.” Tambah Kepala Puskesmas.

“ Menurut hasil pantauan media Bungasbanten.id, Kades tersebut selalu menjalankan program pribadinya  sesuai dengan visi dan misinya “ sehingga pihak masyarakat dan Muspika sangat mengapresiasi pada sikap dan karakter Kades yang memiliki jiwa sosial yang dalam.

“ Diketahui dalam program mengaji tingkat desa yang selalu rutin di laksanakan tiga bulan sekali “ pihak pemerintah desa tersebut sangat mengeluh, Pasalnya ketika melaksanakan pengajian yang bertempat di kantor desa, untuk tempatnya kurang mencukupi “ Maka dari itu pada dinas terkait agar bisa memperhatikan dan merealisasikan sarana ibadah

REPORTER : ALEK.MS

banner 728x90 banner 728x90
banner 300250