oleh

Kades Girijaya Hadiri Pendistribusian Program Sembako di Agen Hajah Aasasnawati

Bungasbanten.id, PANDEGLANG – Pendistribusian program sembako di Agen Hajah Aasasnawati “ dalam pendistribusianya berjalan lancar dan kondusif, pelaksanaan ini di hadiri oleh Kepala desa (Kades) Girijaya Tedi Setiadi hari ini, Minggu (18/10/2020). Tidak ketinggalan Kapolsek Saketi, Muspika Saketi dan Perangkat Desa serta Keluarga Penerima Manpaat (KPM).

“ Agen Hajah Aasasnawati menyalurkan program sembako untuk 211 KPM dengan menu Beras 7 kg, Daging ayam 1 kg, Jeruk 2kg (1kg jeruk pengganti alpukat mentah pagu september,1  kg jeruk pagu Oktober), Telor 1 kg, Kacang ijo 3/4, Sayur sop 1 paket, Jamur tiram 1 paket,menu ini sesuai permintaan KPM.

BACA JUGA :  Jaringan Internet XL dan AXIS di Wilayah Mekarjaya Dikeluhkan Pengguna

Dalam sambutannya Kades Girijaya Tedi Setiadi menyampakan ” terima kasih pada pihak kecamatan, Kapolsek, Perangkat desa yang sudah ikut memantau penyaluran program sembako sehingga berjalan lancar dan kondusif, dan semoga bantuan ini bermanfa’at untuk para KPM dan bisa membantu memenuhi kebutuhan pangannya”. Ujarnya

“ Hajah Aaasasnawati “ juga mengatakan hal yang sama akan rasa syukur dan terima kasihnya, juga untuk suplayer CV KenziOne Indonesia, yang sudah memenuhi permintaan KPM, dan sudah memenuhi permintaan kami untuk memberikan buah pengganti alpukat yang di rasa tidak maksimal waktu bulan lalu.

BACA JUGA :  Camat Jiput Suntama “ Pantau Penyaluran Program Sembako

“Khususnya terima kasih kepada kepala desa beserta perangkat desa Girijaya yang telah berjuang demi kesejahteraan warganya, dan saya selaku agen penyalur Insya Allah akan melayani KPM dengan sepenuh hati demi serta memberikn kepuasan kualitas dan kuantitas komoditinya.

Dalam pelaksanaan pendistribusian program sembako, kami tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah mewajibkan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.  * ( NUNAESIH)

PT. BUNGAS BANTEN MEDIA
BACA JUGA :  TMMD 109 di Patia “ Jelas Bisa Hidupkan Ekonomi Masyarakat
banner 300250
loading...

Komentar

Baca Juga