oleh

Kades Lebak Tipar Hayatul Hasani “ Hadiri Pembagian Buku Rekening UMKM

Bungasbanten.id, LEBAK – Hayatul Hasani yang keseharianya di panggil Jaro Yayat Kepala desa ( Kades) Lebak Tipar kecamatan Cilograng kabupaten Lebak provinsi Banten menghadiri serta memberikan arahan kepada warga penerima bantuan dari pemerintah pusat untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang bertempat di aula dekat galeri UMKM setempat, Jum’at (23/10/2020)

Dikonfirmasi Kades Lebak Tipar Hayatul Hasani “ia mengatakan bahwa warganya yang menerima program bantuan dari pemerintah pusat untuk pelaku UMKM untuk tahap pertama yang di nyatakan layak menerima oleh pihak BRI sebanyak 145  “terangnya.

Masih kata Jaro Yayat panggilan Hayatul Hasani  “ juga mengungkapkan bahwa yang 145 orang tersebut betul warga kami dan selaku pelaku UMKM, ungkap jaro Yayat yang murah senyum dan dermawan ini.

BACA JUGA :  Operasi Pekat Gabungan Polres Lebak Sita Ratusan Miras

Senada Enjen selaku tokoh masyarakat desa Lebak Tipar mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak presiden yang telah memberikan bantuan kepada warga pelaku UMKM “ Pasalnya dengan adanya bantuan ini warga yang menerima sangat terbantu sekali “ucapnya.

Di tempat terpisah Bendi salah seorang aktivis Lebak selatan mengapresiasi dengan adanya bantuan untuk UMKM ini, karena di saat pandemi  Covid 19 melanda di negeri ini berdampak terhadap ekonomi tak terkecuali pelaku UMKM “ katanya

Dengan adanya bantuan tersebut bisa memotivasi para pelaku UMKM, akan tetapi saya berharap agar dalam menentukan calon penerima harus fair artinya harus sesuai dengan kriteria yang sudah di tentukan, jangan sampai terjadi salah sasaran “Pintanya. * (DENI ISMAYADI )


 

banner 300250
banner 300250
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga