oleh

Kades Pondokpanjang Subandi “ Salurkan Banprov untuk 225 KPM

Bungasbanten.id, LEBAK – Kepala Desa (Kades) Pondok Panjang Subandi salurkan Bantuan Provinsi ( Banprov) kepada 225 Keluarga Penerima Manpaat (KPM) di Kantor Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Jum’at (23/10/2020).

Dikatakan Kades Pondokpanjang Subandi, bahwa penyaluran Banprov di desanya berjalan lancar dan selalu mematuhi protokoler kesehatan.

“Sekarang ini kami menyalurkan bantuan dari Provinsi berupa beras, ayam, telur dan minyak sayur. Pembagiannya mengantri dan berjalan lancar. Kami juga selalu mematuhi protokol kesehatan. Perlu diketahui untuk jumlah KPM Banprov disini sebanyak 225 KPM dan sudah terealisasi ” Ujarnya kepada Bungasbanten.id “ di Kantor Desa Pondokpanjang.

BACA JUGA :  ASN Harus Jadi Panutan Protokol Kesehatan

Di tempat yang sama, Erin warga kampung Sukahujan Desa Pondokpanjang mengucapan terima kasih kepada Kades Pondokpanjang yang sudah menyalurkan Banprov berupa sembako.

“Terima kasih Pak Subandi selaku Kepala Desa Pondokpanjang yang sudah menyalurkan bantuan kepada kami. Terima kasih juga kepada semua pihak. Semoga Banprov yang kami terima ini bermanfaat dan pastinya bisa mengurangi beban ekonomi kami,” ucapnya.   *(UZEX)


 

banner 300250
banner 300250
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga