Kapolres Lebak Polda Banten Terima Kunker Kalapas Rangkasbitung Beserta Staf di Mapolres Lebak

Kabupaten Lebak78 Dilihat

Bungasbanten.id, LEBAK – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H, menerima Kunjungan kerja ( Kunker) Kalapas Kelas III Rangkasbitung Budi Ruswanto bersama Staf Kalapas, bertempat di uang kerja di Mapolres Lebak Polda Banten.

“ Dalam rangka sinergitas dan meningkatakan kerjasama yang terjalin dengan baik, selain itu Kalapas juga memperkenalkan hasil karya Narapidana yaitu pembuatan gitar kepada Kapolres Lebak, Selasa (28/06/2022)

“ Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H, mengatakan.” Alhamdulillah hari ini kami kedatangan rekan kerja dari Kalapas Kelas III Rangkassbitung beserta jajaran, tentu ini adalah upaya sinergitas nyata sesama Aparat Penegak Hukum (APH) di Wilayah Kabupaten Lebak, selain itu kami juga memberikan apresiasi kepada Kalapas Rangkasbitung yang sudah memperlihatkan karya dari warga binaan terkait pembuatan gitar.

“Barusan sudah saya coba gitar hasil karya Narapidana Lapas Rangkasbitung, kerenlah di Lebak, Napinya sudah bisa membuat gitar dan hasilnyapun tak kalah bagus bahkan bisa kita rekomendasi kan ini,” tuturnya.

“ Selanjutnya Kapolres Lebak  “ menambahkan, jadi artinya pembinaan kemandirian disana jalan, di bawah pimpinan Kalapas ini, saya tentunya memberikan dukungan terhadap kemajuan itu,” ujar AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H.

“ Usai kunjungan kerja Kalapas Rangkasbitung Budi Ruswanto memberikan gitar hasil karya dari Warga Binaan lapas kelas III Rangkasbitung, kepada Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K,M.H.

REPORTER : HUMAS/RED

banner 728x90
banner 728x90