Kapolsek Cibadak Polres Lebak Menjadi Pembina Upacara Bendera Merah Putih di SMP Negeri 3 Cibadak

banner 728x90

Bungasbanten.id, LEBAK – Kapolsek Cibadak Polres lebak AKP Wawan Suhawan, menjadi pembina upacara pengibaran bendera  di SMPN 3  Cibadak,Kecamatan Cibadak,Kabupaten Lebak.

Upacara juga dihadiri oleh Kepala sekolah SMP Negeri 3 Cibadak beserta Dewan Guru, Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan, Ka SPKT Polsek Cibadak BRIPKA Yoga Aznan.M dan siswa-siswi SMP Negeri 3 Cibadak.Senin pagi (21/11/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan, menyampaikan amanat pembina.

“Asalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, yang terhormat bapak kepala sekolah SMP Negeri 3 Cibadak , yang terhormat bapak ibu guru dan staf tata usaha sekolah SMP Negeri 3 Cibadak, yang saya banggakan Siswa-siswi semuanya. Alhamdulillah, kita syukuri nikmat yang diberikan Allah SWT pada pagi hari ini kita bisa melaksanakan upacara pengibaran bendera.

“Sholawat serta salam tercurahkan, kepada Nabi Muhammad SAW,semoga kita semua mendapat syafaat atau pertolongan nanti sebagai umatnya Amiin.Siswa-siswi semuanya, kalian sekolah ini harus punya tujuan belajar untuk mewujudkan cita-cita Siswa-siswi semua.Agar kalian selalu semangat untuk belajar, awali dengan mimpi atau keinginan untuk mewujudkan cita-cita Siswa-siswi semuanya,” ujarnya.

Selanjutnya Kapolres Lebak Polda AKBP Wiwin Setiawan.SIK.MH, melalui Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan mengatakan . “Mungkin dari Siswa-siswi ada yang bercita-cita jadi polisi, TNI, ustad, dokter, guru, perawat dan lain-lain.

” Dan untuk mewujudkan semua itu harus sekolah dengan semangat, serius dan berprestasi.Siswa-siswi semuanya, milikilah karakter yang baik contohnya jangan tinggalkan sholat 5 waktu, hormati orang tua dan guru, berbuat baik kepada orang lain dan, gunakan waktu dengan hal-hal yang positif, tentunya akan bermanfaat bagi Siswa-siswi semua.Jangan lakukan hal-hal yang tidak baik, seperti tawuran antar pelajar, main HP lupa waktu,narkoba, nongkrong, merokok bahkan minum-minuman keras, itu sangat dilarang.Maka dari itu, dalam berteman pilihlah teman yang membawa Siswa-siswi semua dalam kebaikan, melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi Siswa-siswi  sendiri maupun untuk orang lain.

Kalau Siswa-siswi pilih teman yang memiliki karakter baik, Siswa-siswi semua juga akan memiliki karakter yang baik, karena termotivasi apa yang dilakukan temannya contohnya Siswa-siswi berteman dengan anak yang rajin belajar, Siswa-siswi akan rajin belajar juga,” kata Kapolsek Cibadak.

Sumber : Humas Polres Lebak

REPORTER : RED

banner 300250
banner 300250 banner 728x90 banner 300250 banner 728x90 banner 300250 banner 728x90 banner 300250 banner 728x90 banner 300250 banner 728x90 banner 300250 banner 728x90