Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Menghadiri Acara Khitanan Masal

Kabupaten Lebak68 Dilihat

Bungasbanten.id, LEBAK – Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar.SH , menghadiri giat acara Khitanan Massal dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah di GOR Desa Banjaririgasi Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Minggu (31/7/2022).

Kegiatan tersebut merupakan Program Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak.

banner 728x90

Dalam kegiatan tersebut Iptu Supar.SH, menyempatkan untuk berbagi wujud dari kepedulian Polri terhadap orang lain yang sangat membutuhkan dalam hal ini kepada perwakilan anak yang mengikuti acara Khitanan massal dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah.

“ Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Lebakgedong,Camat Lebakgedong, Ketua DPK KNPI Kecamatan Lebakgedong, Ketua Komunitas Sedekah Khitan, DanPosmil, Ketua DPD KNPI kabupaten Lebak.

Iptu Supar. SH, mengatakan, anak-anak merupakan aset Kemajuan bangsa juga merupakan elemen penting dalam pembentukan generasi bangsa yang unggul dalam Iptek dan juga tingkat spiritual yang tinggi.

“Anak juga merupakan sebuah generasi Emas dimana mereka usia produktif untuk mengukir prestasi dan mimpi mereka menjadi pribadi yang bisa mengharumkan Bangsa di masa yang akan datang,” tutur Kapolsek Lebakgedong.

Lanjutnya, dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriah ini, Iptu Supar. SH, memberikan pendampingan kepada perwakilan anak yang dikhitan, dengan harapan kedepan menjadi generasi penerus Bangsa yang sehat, cerdas, berakhlak mulia serta berwawasan luas yang bisa di banggakan sebagai generasi masa depan.

Rajinlah belajar dan patuh dengan kedua orang tua dan guru di sekolah serta bergaul pada lingkungan yang Positif,” pesan Iptu Supar. SH.

REPORTER : HMS/RED

banner 728x90